oleh

Ngaku Sebagai Ketua LBH LSM Topan RI Banten, Orang Ini Berucap Kotor di Facebook

Kabartoday, Jakarta – Ngaku sebagai Ketua LBH LSM Topan RI Banten, AS menulis kotor di dinding Facebook milik akun Yunizar Akbar yang diketahui seorang wartawan dari salah satu media online Nasional. Keributan muncul berawal dari pemilik akun memposting berita law-justice.co yang berjudul ‘35 Warga Tewas di Wamena, Negara Presiden, TNI/Polri Ada Dimana?

AS kemudian komen dengan menyebut ‘korban Wamena tewas karena anarkis, yang ditanya-tanya lagi Presiden… Dasar Dungu, Dasar Dungu, Dungu Berdasar…. tulis AS di akun Yunizar Akbar.

BACA JUGA:  Leasing Bergaya Preman Diamankan PolisiĀ 

Pemilik Akun FB tersebut menanyakan maksud dari komen AS dengan mempertanyakan apakah AS berada disana (Wamena) dengan seenaknya mengatakan korban Wamena adalah orang-orang anarkis?

Tak terima ditanya seperti itu oleh pemilik akun FB, AS lalu menyebut Yunizar dengan kata-kata goblok dan tulisan kasar yang merendahkan derajat istri dan ibunya pemilik akun FB dengan nada ancaman ‘istrimu juga bisa saya ent**, apalagi ibumu.’

Membaca komenan AS yang tidak memiliki etika dan telah merendahkan istri dan ibunya, pemilik akun FB Yunizar Akbar akan melaporkannya ke Mabes Polri.

BACA JUGA:  Petisi FPI Kembali Hidupkan Kebangsaan Yang Berakhlaq

“Ya bang, saya akan laporkan AS nanti ke mabes Polri terkait penghinaan, pelecehan dan perbuatan tidak menyenangkan terhadap saya, istri saya dan ibu saya. Temen-temen wartawan di Jakarta dan Banten tolong kawal laporan saya ini bang. “Pinta Yunizar melalui komunikasi selular ke redaksi kabartoday.co.id, Jum’at (4/10/2019) siang tadi.

Perlu diketahui, Yunizar juga salah satu biro media kabartoday.co.id untuk wilayah Lampung, maka dalam hal ini redaksi kabartoday.co.id akan memberikan pendampingan hukum terhadap permasalahan tersebut.[]red

Komentar