oleh

Niat Jahat Negara Asing Pecah Belah NKRI, Pemerhati Kebangsaan KP Norman Hadinegoro Angkat Bicara

Kabartoday, JAKARTA – “Sudah Lama Negara Asing Inginkan Pecah Belah Indonesia Melalui Agen – Agennya Di Indonesia”, demikian dikatakan oleh Pemerhati Kebangsaan Indonesia KP Norman Hadinegoro, melalui tulisannya yang dilansir Via WA di Group Info Seputar Presiden RI, Selasa (1/10/2020) Pukul 07:35 WIB.

Dalam Rilis yang diunggahnya tersebut, Norman Hadinegoro juga mengatakan, bahwa niat jahat Negara Asing terhadap Indonesia sudah lama, sebenarnya mereka awali dari Aceh Merdeka dan Papua Merdeka memaksakan diri Refrendum.

“Syukur Alhamdulilah, Kita punya Presiden Jokowi berpengaruh di dunia Internasional. bernyali, Petarung dan Kita memiliki TNI dan POLRI kuat dan bersatu bersama Rakyat Indonesia punya nyali NKRI”, ungkap Norman.

BACA JUGA:  Panglima TNI Dan Kapolri Cek Persiapan Pasukan Jelang Pelantikan Presiden

Ditambahkannya, bahwa Kerusuhan di Papua memang sudah direncanakan Negara Asing dengan memakai Agen Bangsa Indonesia sendiri yang menyusup di Partai maupun LSM dan Ormas Internasional.

Disebutkannya lagi, Peranan Ormas Internasional yang Kita kenal HTI, Jaringan Narkoba Internasional, menggrogoti dan melemahkan NKRI, mereka adalah Agen Internasional ada yang berkedok Agama.

“Seperti Kita ketahui dari sejak dulu, Negara Asing menginginkan Indonesia tidak kuat dan mereka menginginkan Indonesia terpecah belah menjadi beberapa Negara”, cetusnya.

BACA JUGA:  Misteri Kematian Parulian Hutapea, Diduga Diracun

Bagi Rakyat Indonesia, sebut KP Norman Hadinegoro, sebagai Bangsa Pejuang tetap mengedepankan pertahanan rakyat semesta bersama TNI dan POLRI, selalu menjaga Kedaulatan Republik Indonesia beridiologi PANCASILA.
Indonesia Bangsa Pejuang…! (Rilis)

Komentar