oleh

Novarinda Artis Pendatang Baru Yang Siap Akting Total

-Aktual, Viral-191 views

Kabartoday, Jakarta,- Dara bertubuh mungil dengan nama Panjang Rizky Novarinda, putri dari pasangan Gusti Junaidi dan Rachyayatie ini memiliki bakat seni yang luar biasa.

Novarinda adalah gadis berdarah Kalimantan – Jawa timur dan blasteran Arab, lahir di sebuah kota dengan sebutan kota pahlawan (Surabaya) pada 9 November 1996.

Kepiawaian Novarinda dalam acting sudah bisa dibuktikan pada beberapa judul sinetron yang ia ikuti diantaranya, Fatih dikampung jawara, Cinta Karena cinta dan tukang ojeg pengkolan, Dan dalam pekan ini Novarinda juga sudah kontrak dalam sebuah film layar lebar, “ujarnya saat ditemui disela-sela kesibukannya syuting Tukang ojeg pengkolan, di daerah Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu, (8/2/2020).

BACA JUGA:  Pengamat Politik: SBY Jangan Over Acting Dong

Tidak ingin cepat puas dengan apa yang Ia raih, Novarinda juga mempertajam bakatnya dengan mengikuti kelas acting MCP lady actress management Dan kelas acting private, “terang gadis yang mengidolakan Irish Bella prilly latuconsina, kang Tisna, dan Kemal faruk ini.

“Saya siap untuk beradegan apapun, walau itu peran yang menantang, kan kita sebagai artis memang dituntut untuk bisa multi akting, “ujarnya. Pokoknya saya ingin apa yang saya tampilkan (perankan) itu harus maksimal, agar kita sebagai artis bisa mempunyai karakter, “tambahnya.

BACA JUGA:  Ngamuknya Hercules di PN Jakbar Ada Alasannya

Di sesi terakhir percakapan Novarinda meminta untuk para fansnya agar tidak lupa memfollow akun IG-nya

View this post on Instagram

Just an ordinary girl with a lot of dreams

A post shared by nova (@rindanovabawazir) on

Komentar