oleh

Novarinda Sangat Prihatin Akan Virus Corona

Kabartoday, Jakarta ,- Novarinda Artis Pendatang baru yang lagi giat – giatnya syuting sinetron dan film ini, ternyata juga memiliki bentuk keperdulian terhadap sesama.

Untuk diketahui yang sedang viral dan hangat – hangatnya menjadi pembicaraan di dunia netizen baik dalam dan luar negeri adalah wabah virus Corona yang bermula dari kota Wuhan, China.

Novarinda begitu sedih dan prihatin dengan adanya wabah virus tersebut. “Bagaimana tidak merasakan kesedihan, begitu banyak dan cepatnya virus Corona merenggut nyawa manusia, ujarnya saat ditemui awak media,. Minggu, (16/2/2020).

BACA JUGA:  Situasi Terkini Aksi Demo Mahasiswa di Depan Gedung DPR dan Sekitarnya

“Aku melihat di salah satu channel YouTube dimana ada sebuah restoran di kota Wuhan yang tetap buka walau kondisi kota itu sepi, yang lain berusaha untuk meninggalkan kota Wuhan tapi perempuan pemilik restoran itu bertekad menetap, ‘bahkan Ia menyuplai makanan ke rumah sakit dengan harga yang sangat murah, sungguh aku kagum, ” ujar Novarinda.

Novarinda berharap semoga wabah virus Corona segera bisa teratasi, ” ini adalah tragedi kemanusiaan yang kita juga harus ikut perduli, mari kita sama-sama berdoa agar keprihatinan seluruh umat di dunia ini bisa segera ada solusinya, katanya dengan nada sedih.

Komentar