oleh

NTB Bergetar, Lautan Manusia Banjiri Kampanye Prabowo

Kabartoday, NTB – Pemandangan yang sulit terjadi di NTB ini. Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto disambut ribuan bahkan jutaan manusia saat kampanye terbukanya di lapangan Sekarbela, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) Selasa (26/3/2019).

Video yang diambil dari atap gedung oleh seorang pendukungnya menggambarkan lautan manusia bukan hanya di lapangan Sekarbela, akan tetapi disemua penjuru akses jalan radius 2 KM menuju lapangan Sekarbela juga dipadati manusia.

Lautan manusia yang menyambut Prabowo terus berteriak Prabowo…. Prabowo… Prabowo…. Presiden Indonesia….

Bukan hanya itu, kehadiran Prabowo yang mengenakan kemeja krem disambut histeris massa pendukung dengan lantunan shalawat badar dan teriakan nama Prabowo. Massa pendukung juga berdesakan untuk bisa bersalaman atau sekadar berfoto dengan Prabowo.

BACA JUGA:  Komunitas Neuronesia Gelar Acara Peluncuran Dan Bedah Buku "Brainware Managemen"

Deklarasi dukungan untuk Prabowo pun berkumandang yang disampaikan oleh Aliansi Masyarakat NTB untuk Prabowo-Sandiaga. Dalam deklarasi itu, rakyat NTB mendukung penuh dan menegaskan sikap untuk memenangkan pasangan nomor urut 02 di NTB.

Aliansi Masyarakat NTB untuk Prabowo-Sandiaga juga menginstruksikan para relawan untuk aktif berjuang dan ikut mengawal proses pemungutan suara di TPS pada 17 April 2019.


Prabowo berterimakasih atas kepercayaan rakyat NTB pada dirinya dan Sandiaga Uno. Ucapan itu keluar dari Prabowo saat mengawali orasinya.

BACA JUGA:  Kapolres Jakarta Pusat Benarkan Ada Penyusup Copet Bikin Ricuh Munajat 212

“Luar biasa rakyat NTB, saya keluar dari bandara, sepanjang jalan tidak berhenti disambut rakyat di kiri dan kanan jalan. Pas mau masuk lapangan ini saja setengah mati, “kata Prabowo.

Pernyataan Prabowo tidak berlebihan. Barikade pengawalan yang dibuat sempat berantakan lantaran massa pendukung berebut untuk bersalaman dan berswafoto dengan Prabowo.

“Hari ini saya melihat dan merasakan apa yang ada di hati saudara-saudara, saya juga merasakan genggaman tangan emak-emak, luar biasa tangannya emak-emak NTB, “ucap Prabowo.


Dikatakan Prabowo, sambutan warga NTB kepada dirinya sama seperti halnya sambutan warga daerah lain seperti Merauke, Makassar, dan Manado saat dia berkunjung ke sana.

BACA JUGA:  Jokowi Minta Kapolri Tindak Tegas Penyebar Hoax, Warganet Bergunjing

“Saya di mana-mana mendapatkan sambutan yang luar biasa dari rakyat Indonesia. Hari ini saya melihat sorotan mata saudara-saudara sekalian bahwa saudara-saudara tidak mau dibohongi lagi, dan mari sama-sama kita bangun bangsa ini untuk menjadi Negara bermartabat adil dan makmur. “ungkap Prabowo.

Tanggal 17 April 2019 nanti adalah final bangsa Indonesia menentukan arahnya. “Saya berharap rakyat sudah cerdas dan memilih Prabowo-Sandiaga untuk Indonesia. Allahu..Akbaarrr…. “Teriak Prabowo.(Amre/Op)

Video Prabowo di NTB

Komentar