oleh

NTB Pecaaahh… Ribuan Manusia Sambut Prabowo

Kabartoday, NTB – Sambutan dan elukan hampir jutaan warga NTB sejak kedatangan Capres 02 Prabowo di Zainuddin Abdul Majid International Airport dan sepanjang jalan hingga sampai di lapangan Karang Pule, Sekarbela, Kota Mataram sangat mencengangkan.

Teriakan Prabowo Presiden menggema setiap iring-iringan rombongan Prabowo melewati warga yang menyempatkan diri bersalaman dengannya.

“Sejak dari BIL hingga di lapangan ini sambutan warga NTB luar biasa, memasuki lapangan ini saja setengah mati rasanya, terimakasih warga NTB,” kata Prabowo di hadapan lautan pendukungnya, Selasa (26/3/2019).

BACA JUGA:  Polresta Sidoarjo Raih Predikat Pelayanan Prima dari Kemenpan RB

Spontanitas warga menyambut kehadiran Prabowo harus diterjemahkan sebagai kehendak perubahan yang diinginkan warga NTB.

“Saya melihat tatapan saudara sekalian, merasakan hati saudara sekalian, saya meyakini semua ingin perubahan,” ujar Prabowo berapi-api.

Dia berharap pada masyarakat Nusa Tenggara Barat, suara Prabowo-Sandi dapat diraih hingga 90 persen 17 April mendatang.

Prabowo mengungkap, banyak rakyat yang saat ini masih melarat dan jadi pengangguran. Dia berjanji akan mengubah itu semua saat terpilih menjadi presiden.

BACA JUGA:  Sinetron Pengakuan Bohong Iwan Disuruh Kivlan Zen Terbongkar

Prabowo juga menyinggung pemerintah yang terkesan tidak peduli nasib rakyat.

“Saya tidak mau berurusan dengan mereka karena tidak peduli dengan nasib rakyat, nasib bangsa Indonesia. Rakyat Indonesia tidak bisa dibohongi lagi, “tegasnya.

Hadir dalam kampanye nasional Capres 02 Prabowo Subianto, terlihat sejumlah ketua partai koalisi Indonesia Adil Makmur, seperti Ketua DPD Gerindra, H. Ridwan Hidayat, Ketua DPW PKS H. Abdul Hadi, Ketua PAN H. Muazim, Dewan Pakar DPP Gerindra H. Bambang Kristiono (HBK) dan tidak ketinggalan penggagas Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi) Fahri Hamzah.(Amre)

Komentar