oleh

Ojol VS Genk Motor di Jakarta Makin Memanas

kabartoday, Jakarta – Aksi brutal geng motor makin hari makin menjadi. Beberapa waktu lalu geng motor menewaskan satu peserta saur on the road dan tertangkap Polisi.

Geng motor yang sudah tertangkap Polisi bukannya bikin mereda, malah makin menggila.

Di lansir dari Motor Plus, Jakarta kini malah makin memanas, bentrok atau perang tak terhindarkan antara geng motor dengan pengemudi ojek online di jakarta.

Awalnya dipicu dari tertangkapnya anggota geng motor oleh para pengemudi ojek online yang sedang berpatroli dan mengais rezeki di tengah gerlapnya malam di ibu kota. Kemudian para gengster itu balas dendam.

BACA JUGA:  Kami Bertanya Langkah Kapolri Soal Viral Oknum Polisi Dukung Capres 01

Video penangkapan angota geng motor oleh sejumlah pengemudi ojol ini salah satunya diunggah akun FB Yoll Beybee.

Video terkait

Meski ada peringatan konten kekerasan, tapi video itu masih bisa dibuka.

“Di video tersebut dijelaskan penangkapan geng motor oleh driver ojol itu terjadi di Tanah Abang, Pasar Baru, Gajah Mada dan Gunung Sahari, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:  Jokowi Berlalu Hujan Angin Datang Pasca Kampanye Di Makassar

Setelah salah satu anggotanya tertangkap, para gengster ini tak terima dan berbalik menyerang para sejumlah pengemudi ojol.

Gengster menyerang para pengemudi ojol. Serangan geng motor itu berakibat bentrokan laksana perang layaknya film di layar lebar.

Tapi malah bentrokan ini juga melibatkan polisi, karena geng motor dipukul mundur pakai senjata api.

Kejadian ini diposting akun Arka Al Fadillah di grup Info Balap Liar BSD City masih dari akun Yoll Beybee.

BACA JUGA:  Kades Se Kabupaten Labuhanbatu Utara Terang-Terangan Deklarasi Capres

Jakarta mulai memanas, setelah 1 orang geng motor kertangkap dan diserahkakan oleh para ojol di daerah pasarbaru dan diserahkan ke pihak berwajib, Segerombolan geng motor lainnya malah tidak terima dan balas menyerang para pengemudi ojol sehingga kericuhanpun tidak dapat terhindarkan.’

Namun karena tidak bisa diambil langsung dari akun Yoll Beybee lantaran ada beberapa video, akhirnya coba di copy dan dishare di Youtube.(Tom)

Komentar