oleh

OK Henry : Untuk Kelanjutan Pembangunan, Sergai Butuh Sentuhan Harmonis

Kabartoday, JAKARTA – Perilaku dan Sentuhan Harmonis, Gerak Historis Pemahaman Edukasi serta Kebijakan Prima yang berpegang pada Kepentingan Masyarakat, bersama Sinergitas yang membara di kalangan semua Elemen yang ada, itulah yang dibutuhkan untuk kelanjutan Pembangunan Serdang Bedagai (Sergai) ke depan.

Hal itu dikatakan Ketua Umum PB IKMAL DR Drs H OK Henry MSi kepada Wartawan saat dikonfirmasi Via HP ketika dirinya berada di Jakarta, Jumat (7/7/2019) terkait Visi dan Misinya maju sebagai Calon Wakil Bupati dalam Ajang Pilkada Sergai pada Tahun 2020 mendatang.

Dikatakannya, posisi Orang Nomor Dua di Kabupaten Pecahan Deli Serdang itu adalah merupakan keinginannya untuk lebih dapat berbuat banyak membangun Sergai. Setelah sebelumnya, Dirinya dipercayai Pemerintah setempat untuk mengabdikan diri membangun Sergai selama 11 Tahun berturut – turut, dengan menjabat sebagai Pimpinan pada 3 SKPD bergengsi, yakni : 4 Tahun sebagai Sekretaris Dewan (Sekwan), 4 Tahun Kepala Inspektorat dan 3 Tahun Kepala Dinas Perhubungan.

BACA JUGA:  FWJ Minta  Kepolisian Usut dan Tangkap Pelaku Kekerasan Terhadap Wartawan di Batam

Ia juga mengatakan, Adat, Budaya dan Kultur Masyarakat Sergai adalah Fanorama yang sangat indah untuk dibangun dalam rangka meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) disana. Dipadu dengan Hasil Bumi yang melimpah, serta PAD yang besar, diyakini Sergai dapat menjadi Kabupaten terbaik di Indonesia, bahkan dapat dikenal di Mancanegara.

Menurutnya, Objek Wisata yang tersebar di Sergai, baik Wisata Alam, Wisata Kuliner maupun Wisata Budaya dengan Ragam Kultur serta Adat Istiadat yang dimilikinya, merupakan Anugrah yang tiada taranya dan lebih dari cukup sebagai Modal untuk membangun Sergai. Hanya tinggal Sentuhan Harmonis, Gerak Historis dan Pemahaman Edukasi serta Kebijakan Merakyat yang harus dilahirkan dan dilaksanakan untuk menggerakan Roda Kemajuan Pemerintahan disana.

BACA JUGA:  Ahmad Dhani: Saya Bukan Tahanan, dan Saya Juga Tidak Sedang Ditahan...

“Jika masyarakat Sergai dapat memberikan kepercayaan tersebut baginya untuk melaksanakan itu, Insya Allah, hal itu dapat terwujud, kendatipun sebagai Orang Number Two di Sergai”, sebut OK Henry dari balik Selulernya kepada Wartawan.

Hal itu dikatakannya, karena pihaknya senantiasa akan terus berusaha menciptakan Inovasi Positif dan Ide – Ide Strategis serta Regulasi Merakyat kepada Bupati Sergai nantinya, agar dapat merubah Wajah Sergai dalam kurun waktu 5 Tahun ke depan.

Dan kondisi tersebut, tambahnya, akan lebih dimantapkan selanjutnya, untuk kurun Waktu 10 atau 15 Tahun berikutnya.

Ia juga mengatakan, membina dan meningkatkan kualitas SDM yang ada di Sergai, baginya tidak begitu susah atau berat. Karena, hal itu telah Ia kantongi sejek Ia menjabat sebagai Kepala SKPD selama 12 Tahun lalu. Oleh karena Itu, sejahtera dan kemakmuran bagi Sergai saat ini, diketahui telah berada dipelupuk mata dan hanya tinggal selangkah lagi.

BACA JUGA:  Kepala Desa Buduran M.Arifin Gelar Rintisan Usaha Rumah Tangga Di BBPP

Baginya, merealisasikan hal tersebut, baginya tidak perlu harus menjadi BK 1 di Sergai, tapi cukup sebagai Wakil Bupati yang tentunya dapat membangun sentra – sentra Komunikasi dua arah dalam bingkai kebersamaan dan pemahaman yang sejati.

“Sergai, Aku sangat mencintainya. Dan untuk ini, Insyah Allah, Saya siap berbuat yang terbaik dan berbakti bagi kesejahtetaan dan kemakmuran Sergai. Insyah Allah”, ujar OK Henry menutup pembicaraan dengan Wartawan. (Okta)

Komentar