oleh

Oknum Guru SMK Satyapraja 3 Memukul Siswanya Hingga Lebam

Kabartoday, Jateng – Kekerasan terhadap anak didik siswa kembali terjadi. Seorang guru di duga telah melakukan tindak kekerasan pemukulan terhadap seorang siswanya.

Perisitiwa ini terjadi di SMK Satyapraja 3 Taman Kaligelang, Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang Jawa Tengah, pada Jumat (26/4/2019).

Bermula disaat seorang guru bernama Rohmat menegur siswanya Wahyu. Rohmat mengingatkan Wahyu agar baju supaya rapih. Karena siswa yang satu ini kerap kali tidak mengindahkan teguranya, sehingga oknum guru tersebut marah dan melakukan tindak kekerasan pemukulan.

BACA JUGA:  Yahya Tewas Ditangan Sarjaya, Pelaku Diamuk Massa Cisoka

“Itu guru langsung memukul anak saya, tidak semestinya seorang guru melakukan fisik dengan memukul anak saya. Jelas saya kecewa dengan cara seperti itu, “Ucap orangtua Wahyu saat di datangi pihak sekolah dirumahnya hari Jum’at (26/4/2019).

Konfirmasi Media ke pihak sekolah, Kasek Sarwono yang diwakili Sdr. Selamet, wakil kepala sekolah SMK 3 Taman, di loby Hotel R-gina, Sabtu (27/4/2019)

Kekecewaan yang teramat sangat dilontarkannya dihadapan para saksi saat itu, bahwa sebagai orgatua wali murid, ia meminta oknum guru tersebut untuk dipecat atau akan dilaporkan ke polisi.

BACA JUGA:  Tim Gabungan Bersama Warga, Perbaiki Jembatan Rusak Akibat Banjir Bandang Di Labura

“Saya orang tuanya, hanya alasan tidak mengikuti ketertiban sekolah, se enaknya main pukul, lihat anak saya sampai lebam begini. Saya minta guru itu dipecat atau saya laporkan ke polisi atas tindakannya itu. “Beber orangtua Wahyu.

Sementara wakil Kepala Sekolah SMK Satyapraja 3 Taman Kaligelang, Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang Jawa Tengah, Selamet saat dikonfirmasi pada hari Sabtu (27/4/2019) membenarkan adanya insiden pemukulan yang dilakukan salah satu gurunya terhadap anak didik.(Rae)

Komentar