oleh

Operasi Patuh Jaya 2020, Polrestro Bekasi Kota Gelar Pasukan

KabarToday, BEKASI – Di tengah pandemi global covid-19, Operasi Patuh Jaya 2020 hari ini resmi digelar, Polres Metro Bekasi apel gelar pasukan sebelum pelaksanaan operasi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Wijonarko di halaman Mapolres pada Kamis, (23/07/2020).

“Ini merupakan momentun yang penting untuk peninjauan dan mengecek kesiap siagaan personil dan sarana prasarana kegiatan operasi serta memperkuat soliditas stake holder yang dilibatkan pada operasi patuh jaya 2020 sehingga giat operasi ini dapat tercapai,” ujar Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Wijonarko.

Sebanyak 123 personil gabungan dari tiga pilar ikut dalam apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Patuh Jaya 2020, di halaman Mapolres Metro Bekasi Kota.

BACA JUGA:  Lima Pelaku Pesta Narkoba di Asrama Polisi Ambon Jadi Tersangka

Dalam Operasi Patuh Jaya 2020, petugas menyasar para pelanggar kasat mata seperti tidak memakai helm untuk kendaraan roda dua, tidak memakai sabuk pengaman untuk kendaraan roda empat, menerobos rambu larangan, melawan arus dan pelanggaran kasat mata lainnya seperti penggunaan lampu Strobo atau rotator.

Operasi Patuh Jaya 2020 sendiri digelar secara serentak di seluruh Polda di Indonesia. Operasi sendiri akan dilakukan selama 14 hari. (tom)

Komentar

News Feed