oleh

Operasi Yustisi TIBMAS Digelar Tiga Pilar Kayu Putih dan Koramil 04/Pulogadung

Kabartoday, JAKARTA | Operasi Yustisi Tertib Masker digelar Tiga Pilar Kelurahan Kayu Putih Kecamatan Pulogadung Jakarta Timur. (07/10/2020).

Pejabat pelaksana harian Koramil 04/Pulogadung Kapten Inf Irwan Iryanto bersama Babinsa dan pasukan BKO Yonif Para Raider 328 melaksanakan Giat operasi Yustisi menjelaskan bahwa operasi digelar untuk Penegakan hukum protokol kesehatan di Pasar Ampera (Kp. Ambon) ujln. Pondasi raya untuk pencegahan penularan covid 19.

Dalam mengantisipasi tingginya kasus penularan covid 19 dimasyarakat, Plh. Danramil Pulogebang Kapten Inf Irwan gencar melakukan operasi Yustisi Masker. Kali ini patroli operasi dilaksanakan di pasar Kp. Ambon di dukung oleh pengelola Pasar Ampera Haji. Madi Setiyawan.

BACA JUGA:  LSM KPK Dumai Somasi PT Pertamina

Dalam operasi tersebut, 3 orang warga terjaring tidak menggunakan masker didata dan dikenakan Sanksi. “Tiga pelanggar yang tidak menggunakan masker ditegor diberikan Pengarahan sekaligus pemberian dan pemakaian Masker ditempat. “Kata Irwan pada media.

Selain dikenakan sanksi, pelanggar juga diberikan edukasi mengenai dampak dan bahaya penularan Covid 19 apabila tidak menggunakan masker.

BACA JUGA:  GKRIA Jemaat Solagracia Ambon Teguhkan 37 Anggota Sidi Baru

Patroli Operasi Yustisi yang dipimpin Kapten Inf Irwan didampingi Kasatpol PP Kayu putih M.Azwar Anas. Ia berharap agar pengunjung dan pedagang tetap mematuhi Protkes, serta menjalankan pola hidup sehat guna meminalisir, pemutusan penularan Covid 19 tersebut dilingkungan pasar Ampera Kp. Ambon.

“Kita semua berharap pandemi covid-19 ini segera berakhir. Oleh karenanya patuhi protokol kesehatan, jalankan pola hidup sehat guna memutus rantai penyebaran virus corona. “Pungkas Kapten Irwan.[]Iyn

Komentar