oleh

Pangdam Jaya Laksanakan Pamwaskita di Halim Perdanakusuma terkait Keberangkatan Presiden RI

Kabartoday, Jakarta,- Halim Perdanakusuma. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., melaksanakan Pamwaskita dalam rangka pemberangkatan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dalam rangka kunjungan kerja ke Jogyakarta, Provinsi DIY dan Semarang, Jawa Tengah. Pamwaskita dilaksanakan di Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta Timur, Rabu (10/3/2021).

Kunjungan Presiden RI ke Jogyakarta dan Semarang dalam rangka meninjau Vaksinasi seniman budayawan yang berlokasi di padepokan Jogyakarta dan mengecek program vaksinasi massal khusus untuk lansia serta pertemuan dengan tokoh agama. Dalam kunjungan tersebut, Presiden didampingi oleh Menteri Ekonomi Bpk. Airlangga Hartarto, Dan Paspampres dan Sesmilpres.

Kapendam Jaya Letkol Arh Herwin Budi Saputra mengungkapkan, Pamwaskita yang merupakan tugas protokoler kenegaraan. Seperti halnya saat ini dilaksanakan oleh Pangdam Jaya dalam mengantar keberangkatan Presiden RI kunjungan Jogyakarta Propinsi DIY dan Semarang, Jawa Tengah via Bandara Halim Perdanakusuma.

Adapun pejabat yang mengantar keberangkatan Presiden RI antara lain Pangdam Jaya/Jayakarta, Kapolda Metro Jaya, Pangkoops I TNI AU, Danlanud Halim Perdanakusuma, Danrem 051/Wkt, Dandim 0505/JT dan Kapolres Jakarta Timur serta beberapa pejabat wilayah sesuai dengan SOP Pengamanan VVIP”, pungkas Kapendam Jaya.

BACA JUGA:  Kepala TPI Tanjung Priok Ajukan Pengadaan 2 Unit Kapal Patroli Imigrasi

Komentar