oleh

Panglima TNI Dan Wakapolri Safari Ramadhan ke Banten

Kabartoday, Serang – Panglima TNI Marsekal Hadi Thajanto, SIP, Dan Wakapolri Komjen Pol Drs. Ari Dono Sukmanto, S.H. memasuki Markas Polda Banten langsung disambut oleh Kapolda Banten Jenderal Polisi Drs. Tomsi Tohir. M.Si. Sabtu (18/5/2019).

Panglima TNI Dan Wakapolri juga menerima sorban dari Ulama senior Banten KH. Abuya Muhtadi Sebagai tanda doa dari para ulama Dan sesepuh Banten, berharap panglima TNI Dan Waka polri beserta rombongan selalu dalam lindungan Dan Ridho Allah SWT.

Selain itu, dua perwira tinggi TNI dan Polri ini juga menerima persembahan tradisi penyambutan rampag bedug kolaborasi TNI Dan Polri.

BACA JUGA:  Pecahkan Rekor Penyelaman Massal Terbanyak dan Pembentangan Bendera Terbesar di Bawah Air, Kapolri & Ketua WASI Dapat Penghargaan Guinness World Records Official Attempt

Rampap Bedug merupakan salah Satu ciri khas kesenian tradisional budaya Banten, didalam rampag bedug terdapat berbagai gerakan Dan jurus Sebagai alat pertahanan diri.

dibawah bimbingan Kaden Gegana AKBP Indra Yanitra Irawan, S.I.K., M.Si. Rampag bedug kolaborasi TNI Dan Polri yang merupakan prajurit gabungan dari Batalion Yonif 320 Dan Brimob Polda Banten, membawakan persembahan Rampag bedug dengan sukses.(Boim)

Komentar