oleh

Panwaslu Curug bersikan APK kampenye di Hari Tenang

Kabartoday, Kab Tangerang – Terkait masa tenang panwascam kecamatan curug sudah melaksanakan apel penertiban APK pada malam hari, Minggu (14/4/2019).

Menurut Ketua panwaslu Badri Tamam mengatakan kepada kabartoday.co.id sebelum melakukan penertiban pihaknya lebih awal melaksanakan apel siaga yang diikuti oleh unsur muspika kecamatan curug beserta seluruh pengawas TPS.

“Tadi siang kami sudah melaksanakan karena kecamatan curug sangat luas pada hari ini baru 70 persen hingga disetiap pelosok-Diperkiran target mencapai 2 hari pada hari ini dan hari esok dan pada hari selasa akan ada pengawasan pembagian C6, pergerakan kotak suara dari PPK menuju TPS diKelurahan dan desa, se-Kecamatan Curug. “Ulas Badri.

BACA JUGA:  Gubernur Kalbar Tekankan Kepala Daerah Perkuat SDA¬†

Dalam penertiban APK pihak Panwas di dampingi satuan polisi pamong praja (pol pp) yanga ada di masing masing kelurahan.

“Yang sudah dikumpulkan pada hari ini sudah ada 10 mobil col, dan sekarang semuanya ada di panwaslu kecamatan. Tentunya saya sebagai ketua panwaslu kecamatan Curug berpesan kepada masyarakat terutama yang berdekatan dengan TPS bahwa pada masa tenang ini tidak boleh ada kampanye maupun sosialisasi. “kata Badri Tamam.

BACA JUGA:  Peringatan isra mi'raj 1440 H/2019 M Polda Banten Ajak Warga Jaga Nilai Ibadah Sholat

“Stop politik uang yang pada dasarnya yang memberikan maupun menerima semuanya terkena delik atau pidana jadi hindari politik uang. sangat rawan apalagi pada hari libur sperti ini dan juga pada malam hari pelaksanaanpada dasarnya yang memberikan maupun menerima semuanya terkena delik atau pidana jadi hindari politik uang. “kata dia.

Lanjutnya ,dengan kerjasama yang sangat baik dan kompak kami Panwaslu dan KPU mengucapkan terimakasih.

BACA JUGA:  Polisi Peduli Lingkungan, Polsek KPYS Ambon Bersihkan Sampah Pelabuhan

“Ucapan terimakasih saya kepada satpol PP Kec. Curug yg sigap serta dukungan Pemerintah dari lurah/kepala desa sampai camat tak lupa polisi sektor curug dan koramil Curug atas pengamanan nya”,ucap Badri Tamam.(Msr)

Komentar