oleh

Para Pengendara Hati-Hati, Ranjau Paku Marak Di Tanggerang Kota

Kabartoday, Tangkot – Pada hari Minggu (10/11/2019), Sekitar pukul 14.45 wib awak media kabartoday.co.id terpaksa memberhentikan kendaraannya. Insiden ini berawal dari ban mobilnya mengalami sobek panjang akibat ranjau paku yang disebar oleh oknum ditepi jalan. Hal ini terjadi di wilayah hukum Polsek Benda, Metro Tanggerang Kota tepatnya di jalan raya Husein Sastranegara setelah kantor Kecamatan Benda dari arah Rawa Bokor di depan lahan parkir alat berat No.163.

Saat awak media ini melakukan pengecekan “Ban” ternyata kempes, akhirnya (Tom) awak media kabartoday.co.id menepikan kendaraannya 100 M setelah tempat kejadian perkara (TKP), karena terlihat adanya tempat jasa tambal ban yang cukup banyak di pinggir jalan raya Husein Sastranegara.

Ini percakapan antara wartawan dan penyedia jasa tambal ban;

Wartawan: Bang, tolong tambal bannya?
Jasa Tambal Ban: wah ga bisa, ini harus pake ban dalam (padahal kondisi ban belum diketahui kondisinya). Karena disini ga ada tubles.
Wartawan: Yaudah, ganti ban serep aja, akhirnya penyedia jasa tambal ban menggantinya.
Wartawan: berapa?
Jasa tambal Ban: berapa aja.

BACA JUGA:  Konter HP di Cikupa Dirampok

Disini jelas ada keanehan saat awak media menelpon rekan-rekan media Tanggerang untuk menanyakan kondisi TKP (Tempat Kejadian Perkara) penyedia jasa tambal ban terlihat gugup.

Tak jauh dari tempat kejadian, awak media kami menyambangi pengendara motor yang mengalami hal serupa (Ban bocor) yang diduga akibat penebaran ranjau oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. “Disini mah sering bang, karena udah ga aneh sering kena ranjau, “kata Nasir.

BACA JUGA:  Bangunan Warung di Jalan Kemiri Depan Perum Graha Kuncara Dibongkar

Tak lama berselang kami pun ingin menggali lebih dalam untuk menguak kejadian ini kepada warga sekitar yang tak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP).

Sebut saja Kosim, dia adalah pengemudi jemputan untuk crew airlines yang berdomisili di Juru Mudi, Kota Tanggerang, “Udah ga aneh bang, saya aja beberapa bulan lalu kena ranjau di jalan Husein Sastranegara, sampai harus ganti ban, arah ke bandara untuk mengambil jemputan, “kata Kosim.

BACA JUGA:  Caleg DPRD PDIP Doddy Akhmadsyah Matondang Resmi Dilaporkan Ke Mabes Polri

Saat kami juga menkonfirmasi melalu pesan WhatsApp Iptu Zainul Milah Humas Polsek Benda, Resort Metro Tanggerang Kota. Pihaknya akan segera meneruskan laporan tersebut.

Disini jelas, adanya kejahatan jalanan di area Husein Sastranegara yang diduga adanya oknum-oknum tidak bertanggungjawab untuk mencari rezeki yang merugikan pengendara roda dua maupun roda empat dengan cara menebar ranjau paku atau sejenisnya.[]Tom

Komentar