oleh

Partai NasDem Kabupaten Karawang Memanas

Kabar Today, ,,- Sebanyak 27 pengurus DPC Partai Nasdem Kabupaten Karawang, berkumpul di kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Karawang, minggu (2711) melayangkan mosi tidak percaya terhadap Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Karawang Dian Fahrud Jaman karena dianggap tidak mampu memimpin Partai.

Mereka mendesak DPW maupun DPP Partai Nasdem untuk melengserkan saudara Dian Fahrud Jaman dari kursi ketua DPD Partai Nasdem Karawang.

Bahkan melalui surat tanggal I Oktober 2019 yang lalu , sudah kita sampaikan baik ketingkat DPW maupun ke DPP Partai Nasdem, namun sampai saat ini belum juga ada tanggapan.

Koordinator penyelamat Partai Nasdem Karawang juga sebagai ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Karawang Sunarno mengatakan agenda hari ini kami dengan para pengurus DPC berkumpul di kantor DPD Partai NasDem Karawang.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Kodim 0816/Sidoarjo Gelar Sosialisasi Tentang Bahaya Terorisme dan Paham Radikalisme

Dengan kondisi yang memprihatinkan harapan kami setelah kita kirimkan surat ke DPW dan DPP itu ada team dari petinggi  partai  turun ke Karawang, untuk investigasi apa yang sebenarnya terjadi.

Sesungguhnya di Karawang jangan sampai terima lapiran saja atau terima katanya,tapi kalau investigasi langsung ke lapangan itu akan kelihatan real di lapangan inilah Partai NasDem Karawang yang sesungguhnya.

Ada tiga tuntutan yang mendesak mosi tidak percaya tersebut diantaranya Pertama dari perolehan suara atau kursi anggota DPRD Kabupaten Karawang mulai dari tiga kursi menjadi Dua kursi perolehan Pileg tahun 2019 yang lalu. Kedua tidak ada komunikasi maupun konsolidasi partai dari pengurus DPD. Ketiga, Ketua DPD saudara Dian Fahrud Jaman orangnya terlalu Elitis atau sering di sebut ningrat dan tidak mau turun ke bawah.

BACA JUGA:  Forkabi Jakarta Timur Punya Ketua DPD Baru 

Dan selama dia menjadi ketua DPD belum pernah melakukan rapat maupun konsolidasi apalagi mau mengevaluasi dari hasil pileg tahun 2019 sehingga mengalami penurunan kursi,” Ungkap nya kepada Kabar Today, di Sekretariat DPD Partai Nasdem Karawang, Minggu (27/10) sore.

Masih kata Sunarno belum ada putusan maupun tembusan keterkaitan soal dari 27 DPC Partai Nasdem Kabupaten Karawang mosi tidak percaya terhadap ketua Dian Fahrud Jaman.

BACA JUGA:  Siti Rusmini Damanik 'Meradang', 2 Tahun Kasus KDRT Bungkam Di Polsek Tapung Hilir

” Asumsi saya Kemungkinan pihak DPP Partai Nasdem ada tiga alasan pertama dilantik anggota DPR RI, pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik serta menjelang kongres partai Nasdem yang akan datang.” kata Sunarno.

Lebih lanjut Sunarno selaku koordinator Penyelemat Partai Nasdem Karawang mengharap kepada petinggi partai Nasdem baik dari DPW Jawa Barat maupun dari pihak DPP untuk segera mengecek serta melihat realitas partai Nasdem di Kabupaten Karawang, bukan hanya untuk menerima laporan asal bapak Senang. pungkasnya.[] Azis

Komentar