oleh

Partai NasDem Kabupaten Pasuruan Berbagi Kebahagian Bersama Anak Yatim Piatu

Kabartoday, PASURUAN – Memperigati bulan Muharam, Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Pasuruan menggelar tasyakuran dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Tasyakuran ini sebagai wujud rasa syukur masih diberikan kepercayaan dan mengemban amanah rakyat.

Kegiatan tasyakuran dan santunan di Kantor Partai NasDem ini melibatkan anak-anak yatim piatu di lingkungan sekitar kader partai bertempat tinggal. Santunan kepada anak yatim piatu ini sekaligus sebagai implementasi atas perintah agama untuk berbagi kepada sesama.

Ketua Partai NasDem Kabupaten Pasuruan, Joko Cahyono menyatakan, kegiatan yang telah dilakukan secara rutin ini merupakan salah satu tanggung jawab dan keperdulian sosial terhadap lingkungan sekitarnya.

BACA JUGA:  1400 Peserta Ikuti Apel Pam Pemilu 2019

“Bulan Muharam adalah salah satu bulan baik untuk berbagi kebaikan terhadap sesama. Terutama keperdulian terhadap anak-anak yatim piatu,” kata Joko Cahyono.

Menurut Joko, selain memberi santunan, kegiatan tasyakuran ini sekaligus sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan YME. Karena pada Pemilu lalu, Partai NasDem masih diberikan kepercayaan untuk mengemban amanah rakyat.

BACA JUGA:  Dari Tangsel Melawan Kejahatan Kemanusiaan Untuk Indonesia

“Partai NasDem bisa mempertahankan perolehan enam kursi di DPRD. Ini adalah kepercayaan rakyat yang harus diperjuangkan untuk kemakmuran masyarakat Kabupaten Pasuruan,” tandas Joko Cahyono. (Oni) 

Caption : Ketua Partai NasDem memberikan potongan tumpeng kepada seorang anak yatim piatu

Komentar