oleh

Pasangan Mesum di Atap Masjid Saree Aceh Di Arak Massa

Kabartoday, Aceh – Peristiwa memalukan dan durjana pasangan yang bukan muhrimnya melakulan hubungan intim di atas Masjid Saree, Aceh Besar.

Peristiwa yang memukul umat Islam ini terjadi di rumah ibadah umat Islam, pada hari Minggu (24/2/2019). Sekitar pukul 18.30 WIB. Kelaukan bejad pasangan ini diketahui warga dan direkam sebagai bukti, kemudian ditangkap.

Dalam rekaman yang sempat di videokan warga, tampak keduanya tengah bercumbu dan berhubungan badan meski masih mengenakan pakaian.

BACA JUGA:  Tyasno Bersama 107 Purnawirawan TNI-Polri Siap Turun Bersama Rakyat di 22 Mei

Si perempuan pun akhirnya tersadar bahwa aksi mereka dipergoki warga. Warga akhirnya mendatangi dan sempat membogem si pria hingga babak belur.

Video mesum diatap Masjid

Pria pelaku mesum diketahui berinisial MR (17) warga asal Pulo Aceh, Aceh Besar dan perempuan berinisial DF (18) warga asal Padang Tiji, Pidie.

Menurut pengakuan pelaku mesum, MR mengkisahkan awal ia berangkat dari Pulo Aceh menuju Sigli hendak menjenguk keluarga dan singgah di Saree. Namun saat tiba di masjid Saree, ia bertemu dengan sang kekasih yakni DF entah secara kebetulan atau memang direncanakan, maka muncul lah hasrat kembali.

BACA JUGA:  Mantan Ketua MK Sebut C1 dan TSM Sengketa Pilpers Paling Sulit Dibuktikan

Situasi pun memanas yang mana keduanya naik ke atap masjid Saree dan nekat bercumbu.

Pasangan mesum ini sempat diamankan di Mapolsek Lembah Seulawah. Saat ini, kedua muda-mudi masih diamankan di Kantor Satpol PP dan WH Aceh Besar untuk diproses lebih lanjut yang diduga melanggar Qanun Aceh Nomor 6 Tahun 2014 tentang Hukum Jinayat.(Iyan/red)

Video Massa mengarak pelaku mesum diatap masjid

Komentar