oleh

Pegiat Narkoba GMDM Dipimpin Arman Depari Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Jabodetabek

kabartoday, Jakarta,– Intens curah hujan yang mengguyur Wilayah Jabodetabek dipenghujung tahun 2019 dan diawal 2010, menyisakan kisah duka untuk warganya, bencana banjir yang melanda.

Banjir tidak terbendung dan nyaris rata yang terjadi di hampir semua wilayah di ibukota Jakarta dan sekitarnya. hanya dalam hitungan jam, sejak malam pergantian tahun baru 2020 aktivitas masyarakat lumpuh.

Kondisi yang sangat parah di beberapa wilayah Jabodetabek ini menggugah para pegiat anti narkoba, untuk turun ambil andil menjadi relawan musibah banjir.

BACA JUGA:  Isu Pemanfaatan Kongres Pers Indonesia Ada Bargening Politik, Benarkah?

Salah satunya yang dilakukan oleh aktifis anti narkotika dari Garda Mencegah dan Mengobati (GMDM), mereka sangat antusias untuk membantu para masyarakat yang terkena musibah banjir di beberapa wilayah.

Dikomandoi Dir. Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN) Irjen Pol. Drs Arman Depari dan Ketua Umum DPP GMDM Jefri Tambayong SH. para aktifis GMDM turun langsung kelapangan dan menyalurkan bantuan kepada para korban banjir di beberapa wilayah yang terkena dampak dari musibah tersebut.

BACA JUGA:  Ini Wajah Pelaku Pembunuh Bocah Umur 7 Tahun di Bogor

“Kami dan relawan segera turun dan membantu para korban banjir, kami beserta tim juga mendistribusikan segala kebutuhan makanan dan obat-obatan untuk masyarakat yang membutuhkan, “ujar Irjen Pol Arman Depari kepada wartawan kabartoday.co.id Kamis,(2/1/2020).

Masih sambungnya, Mudah -mudahan ini bisa membantu dan meringankan semua saudara-saudara kita yang sedang terkena musibah, kalau bukan kita siapa lagi, “tutup Arman.(Tom)

BACA JUGA:  Kapasitor Bank Meledak, Pasien RSU Dr. Soetomo Panik

Komentar