oleh

Pelaku Curas Berhasil Digagalkan dan Diamankan oleh Polsek Medan Satria

Kabartoday, Bekasi,- Telah terjadi tindak pidana pencurian dengan kekerasan sebagaimana dimaksud dalam pasal 365 KUHP di jalan Raya Sultan Agung KM 28 kelurahan Medan Satria, Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi, Jawa Barat. Sabtu, (2/5/2020).

Kompol Erna Ruswing Kasubag Polres Kota Bekasi, dalam siaran persnya menerangkan Kronologi, terjadinya aksi curas sbb. saat korban Murniatun Suryani (23) akan berangkat kerja didaerah kelapa gading dengan mengendarai angkutan umum K01 sekitar pukul 12. 30 WIB, kemudian korban naik dari depan grand mall dan angkot tersebut melintas didaerah inhutani arah Jakarta, pelaku JN (26 thn) melakukan aksinya dengan cara merampas tas milik korban yang berisikan sebuah Hp Oppo V11 Pro dan sebuah Dompet, dengan melakukan kekerasan pemukulan dibagian wajah korban sehingga korban mengalami luka robek, “ujar Kompol Erna.

Aksi pelaku dapat dihentikan oleh 2 orang saksi di TKP oleh saudara Zainal Abidin dan Lukman hakim dan pelaku berhasil diamankan selanjutnya dibawa kepolsek medan satria guna penggusutan lebih lanjut.(Tom)

BACA JUGA:  Natalius Pigai Singgung Tim Hukum Jokowi Hina 9 Hakim MK

Komentar