oleh

Pelaku Perampasan Motor Asal Lumajang di Tangkap Massa di Mlandingan

Kabartoday, SITUBONDO – Rudi Hermanto (32) warga Dusun 3, Desa Sumbermulya, Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajangan, Jawa Timur, terduga pelaku perampasan motor ditangkap massa lalu diserahkan ke Polsek Mlandingan, Sabtu (29/6/19).

Penangkapan pelaku berawal dari laporan masyarakat Desa Selomukti, Kecamatan Mlandingan, Kabupaten Situbondo. Pelaku ditangkap karena merampas motor milik korban Sahril, warga Dusun Pesisir, Desa Selomukti, Kecamatan Mlandingan. Perampasan tersebut dilakukan di Jalan Pengabetan Tengah Desa Selomukti Mlandingan.

Kasubag Humas Polres Situbondo Iptu H. Nanang Priambodo S. Sos mengatakan, dari keterangan saksi, kejadiannya pada saat korban hendak pergi ke sawahnya di Jalan Dusun Pengabetan Tengah Desa Selomukti. Tiba-tiba korban di cegat oleh pelaku, lalu korban di pukul, selanjutnya pelaku membawa kabur motor milik korban jenis Yamaha Mio Tahun 2009 No. Pol. P 3312 EQ.

BACA JUGA:  Warga Banjiri Acara HBKB Gajah Mada-Hayam Wuruk

Sayangnya, belum sempat pelaku membawa kabur motor hasil rampasannya keluar desa, keburu dihadang massa di dekat Jalan Raya Utama Mlandingan.

“Pelaku dihadang oleh saksi dan masyarakat lainnya. Selanjutnya, pelaku dibawa ke Polsek Mlandingan beserta barang buktinya oleh motor hasil rampasannya,” jelas Nanang.

Saat ini, kata Nanang, kasus dugaan perampasan motor tersebut ditangani oleh Polsek Mlandingan.

BACA JUGA:  Libur Lebaran Anies Pastikan Puskesmas Tetap Buka 24 Jam

“Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kini pelaku dan barang buktinya di amankan Polsek Mlandingan,” pungkasnya. (her)

Caption : Pelaku perampasan sepeda motor saat diserahkan ke Polsek Mlandingan

Komentar