oleh

Pelantikan Dewan Kehormatan Dan Pengurus PMI Kecamatan Curug Tahun 2021

Kabartoday, Kabupaten Tangerang – PMI kabupaten tangerang Dr zaenal muttaqien bersama camat curug supriyadi,S.STP M.SI secara resmi melantik dewan kehormatan AKP Agung nugroho,SH dan Kapten Inf, Dwi Saputro, dan ketua PMI kecamatan curug asdhiansyah,SH, serta pengurus palang merah indonesia (PMI) kecamatan curug,(26/3/2021).

Camat curug supriyadi,S.STP M.SI memberikan ucapan selamat kepada Dewan Kehormatan dan Ketua PMI kecamatan, serta pengurus PMI kecamatan curug yang sudah dilantik.
Sesungguhnya mereka itu sudah terbentuk dari 3 bulan yang lalu,mereka pun sudah bekerja dan sangat membantu pemerintah, mungkin hari ini mereka secara formalnya aja di Lantik tapi sesungguhnya mereka sudah bekerja buat kemaslahatan
masyarakat curug.

BACA JUGA:  Beredar Kasak-Kusuk Kades Badean Berlindung di Balik Tokoh Parpol Banyuwangi

Harapan kedepan, mudah – mudahan kita semakin kuat, dapat bekerja secara maksimal dan dapat hadir di tengah masyarakat dalam membantu pemerintah daerah mengatasi kondisi pandemi covid-19 di Kabupaten Tangerang dan Kecamatan curug pada khusus nya.

Lanjut, Supriyadi,S.STP M.SI selaku camat dan sebagai Pelindung PMI kecamatan curug menginformasikan bahwa dalam waktu dekat ini akan segera melakukan vaksinasi covid 19 untuk para pedagang yang berada di area pasar curug.

BACA JUGA:  Pastikan Logistik Aman, Polisi Lakukan pengamanan di PPK

Sementara itu, Asdhiansyah, SH selaku ketua pengurus PMI kecamatan curug, akan terus melakukan aksi nyata dalam kemanusiaan. seluruh pengurus dan anggota. Termasuk juga relawan KSR PMI yg sudah ada.

“Kita terus berupaya, Untuk menjadi yang terbaik buat masyarakat”, tutur Ketua Pengurus PMI kecamatan Curug saat di wawancara oleh awak media yang mewakili Ketua Pengurus Kecamatan Curug. []MRT

BACA JUGA:  Damin Sada Marah, PSBB di Kabupaten Bekasi Omong Kosong

Komentar