oleh

Pemkab Grobogan Bantu Warganya di Perantuan

Kabartoday, Bekasi – Ditengah pandemi wabah virus corona (covid-19), Pemerintah kabupaten Grobogan telah mengirimkan bantuan sosial non tunai kepada warganya yang berada di perantauan khususnya di jabodetabek dan banten. Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Bpk Masrikan dari BPBD Kab.Grobogan

“Ratusan paket bantuan sosial non-tunai ini telah kami terima dan akan kami berikan ke kawan-kawan perantauan dari Grobogan yang kini berada di Jabodetabek maupun Banten. “Ucap Ketua Forum Grobogan Bersatu, M Zainuri melalui pesan singkat WhatsApp nya, Minggu (17/5/2020) malam.

Ia juga mengucapkan terimakasih dan sekaligus mengapresiasi kepada orang nomer satu di Kabupaten Grobogan, Sri Sumarni, SH., MM., dan Sekda Grobogan ,Dr.Ir.Moh. Sumarsono, M,Si atas kepekaan dan perhatian khusus kepada warganya yang merantau.

BACA JUGA:  Kapolres Seram Barat Pimpin Upacara Pemakaman Iptu Wahab Holimombo

“Alhamdulillah direspon baik oleh beliau, dan saya mewakili Paguyuban Pekerja Proyek Purwodadi Grobogan (P4G), serta atas nama Forum Grobogan Bersatu mengapresiasi kepada Bupati Grobogan, Sekda serta jajarannya. Mudah-mudahan bermanfaat bagi warganya yang merantau dan terdampak Covid-19. “Ulasnya.

Selain itu, Zainuri juga menyebut ada 10 Paguyuban atau komunitas yang tergabung di dalam Forum Grobogan Bersatu, dengan ratusan jumlah anggotanya. “Kepercayaan inilah yang akan kami ramut, kami jalankan, dan kami jaga sebagai sinergitas yang baik untuk kedepannya. “Pungkasnya.[]red

Komentar