oleh

Pemkab Kampar dan Forkopimda Gelar Apel Gabungan

kabartoday, Bangkinang Kota – setelah berbagai agenda nasional maupun setelah lebaran Iedul Fitri 1440 H, Pemerintah Kabupatenn Kampar bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Menggelar apel Gabungan serta halal bi halal dengan ASN dan masyarakat yang diadakan di Lapangan pelajar Bangkinang pada hari Kamis (13/6/2019).

Bupati Kampar yang diwakili oleh sekretaris daerah Kabupaten Kampar bersama Polres Kampar dan Dandim 0313/KPR menjadi pembina pada apel tersebut dan dihadiri Oleh Ketua Pengadilan Negeri Bangkinang Unggul Tri Esthi Muljono, SH. MH.

Dalam arahannya, Sekda menyampaikan pentingnya menjaga silaturrahmi dan sinergitas antar komponen masyarakat, Pemkab Kampar sangat mengapresiasi terhadap pihak TNI/Polri, Pemuda, Organisasi serta Seluruh komponen masyarakat yang telah menyukseskan berbagai agenda Baik Nasional seperti Pemilu maupun agenda daerah lainnya yang telah berjalan dengan baik dan sukses.

BACA JUGA:  Jelang New Normal, Batalyon C Brimob Maluku Gencar Lakukan Patroli dan Himbauan

“Terimakasih kepada petugas yang telah menjalankan tugas siang dan malam dalam pengamanan arus lalu lintas. “Ucap Sekda.

Sementara Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.IK, MH juga menyampaikan bahwa setelah penyelenggaraan Pemilu 2019, begitu juga terhadap pengamanan Arus lebaran Iedul Fitri, masih ada PR yang harus dilakukan bersama.

“Pada operasi ketupat Muara Takus 2019 ini telah terjadi penurunan yang signifikan terhadap kecelakaan lalu lintas, ini merupakan bentuk kesadaran masyarakat yang Makin Tinggi dan harus terus kita pelihara. “Kata Kapolres Kampar.

BACA JUGA:  Masa PSBB Covid 19, Pembagian Sembako di Jakarta Berantakan

Ditempat yang sama Dandim 0313/KPR dalam sambutannya menyampaikan senegitas ini harus terpelihara dalam mewujudkan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat, “TNI Terus mendukung terhadap terciptanya situasi yang kondusif dan aman. “Ujar Dandim.

Apel gabungan tersebut diikuti oleh ASN, TNI/Polri, masyarakat yang diakhiri dengan saling bermaaf-maafan.(Pjr)

Komentar