oleh

Pemkot Bersama Polres Bekasi Kota Melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan Setelah Acara CFD

Kabartoday, Bekasi Kota,- PemerintahKota bersama jajaran Polres Kota Bekasi mensterilkan Jalan Raya Ahmad Yani, Bekasi Selatan, usai menjadi arena Car Free Day warga kota Bekasi, (5/7/2020).

Sterlilasi dilakukan dengan menyemprot cairan disinfektan dengan mobil Water Canon milik jajaran Polres Kota Bekasi, Jawa Barat.

Berdasarkan pantauan awak media kabartoday.co.id di atas Fly Over Summarecon Jalan Raya Ahmad Yani. Banyak masyarakat Kota Bekasi sangat antusias menyambut Era New Normal yang telah di terapkan Pemkot Bekasi. Banyak warga yang berjalan kaki atau dengan menggunakan sepeda untuk melakukan kegiatan Car Free Day yang sudah lama di hentikan akibat wabah Covid-19.

BACA JUGA:  Negeri Hulaliu Tolak RMS, AKBP Christmas : Sekarang Bicara Nasionalisme

Golom (36) warga Jatibening dua, dirinya sangat senang kembali bisa berolahraga bersama keponakan dan komunitasnya untuk menyambut juga Era New Normal.

“Senang bang bisa kumpul-kumpul lagi, karena memang kita sudah lama tidak berolahraga dan berkumpul lagi kaya gini,” ucap Golom kepada kabartoday.co.id

Masih sambungnya, Ia mengaku sangat menunggu-tunggu momen ini. Khawatir pasti, tapi kita semua sudah mengikuti protokol kesehatan untuk datang di Car free Day disini dengan membawa hand sanitizer dan tetap menggunakan masker,” bebernya.

BACA JUGA:  Antri Berobat di ‘Orang Pintar’ Bu Ningsih Harus Menunggu Hingga Satu Bulan

Hal serupa juga di ucapkan oleh Hendra anggota komunitas Ojol Camar(Caman Raya Bersatu),
“Ya seneng aja, bisa olahraga dan sekaligus kumpul sama anak-anak,” terangnya.

Dirinya menyebutkan usai melakukan CFD, bersih-bersih terlebih dahulu sebelum masuk kedalam rumah.(Tom)

Komentar