oleh

Penagih Hutang Melakukan Pemukulan, Korban Seorang Wanita Di Rusun Pulo Gebang

-Kriminal-28 views

 

Jakarta (Kabartoday) Sunguh malang nasib yang menimpa seorang wanita bernama Finny Fitriah 35 tahun warga rusun pulo gebang blok A Lantai 2 no 13 Rt 09 Rw 11 kel pulo gebang kec cakung jakarta timurPada hari Rabu tanggal 08 Juli 2020, sekira Jam : 23.30 wib, di Rusun Pulo Gebang Blok A.LT 2 No. 13 Rt 009 kel Pulo Gebang Kec Cakung Jakarta Timur

telah terjadi tindak Penganiayaan terhadap korban yang dilakukan oleh pelaku inisial ( D ) dengan cara Awalnya korban yang sedang berada dirumah di datangi oleh pelaku beserta istri dan pelaku mengetuk pintu rumah korban dan mertua korban ( Saksi ) membuka pintu dan korban masih didalam kamar dan korban langsung keluar dari kamar karena mendengar suara pelaku menanyakan mana FINNI setelah korban keluar kamar pelaku langsung memukul korban pakai tangan kosong dibagian dahi kanan dan setelah memukul,pelaku menanyaka kapan mau bayar setelah itu pelaku masuk kekamar korban dan mengambil uang korban yang ada dalam tas sebesar Rp. 500.000 ( lima ratus ribu rupiah) dan Handphon anak korban yang baru datang.

BACA JUGA:  Oknum Guru SMK Satyapraja 3 Memukul Siswanya Hingga Lebam

atas kejadian tersebut korban mengalami luka pada DAHI sebelah kanan Dan selanjutnya melaporkan ke Polsek Cakung Jakarta Timur.

Kasus ini dalam penyidikan polsek cakung.pelaku bisa dikenakan pasal 352 kuhp tentang penganiyaan.(Bbg)

Komentar