oleh

Penambahan Personil Satgas TMMD Ke 106 Untuk Mempercepat Pembangunan Plengsengan

Kabartoday,Sidoarjo – Pembangunan Plengsengan aliran avur sungai di Dusun Kupang kidul, Desa Kupang, Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo pekerjaannya dipercepat karena, kurang dari 6 hari lagi perkerjaan harus selesai sesuai target yang ditentukan.

Penambahan personil satgas TMMD ke 106 Ta 2019 Kodim 0816/Sidoarjo sangat dibutuhkan supaya pembangunan Plengsengan cepat terselesaikan sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Pengerjaan pembangunan Plesengan di kerjakan dengan  semangat yang tinggi untuk membantu kesejahteraan rakyat dibidang pertanian sebagai  wujud kecintaan TNI dengan rakyat,Sabtu (26/10/2019)pagi.

BACA JUGA:  Ditlantas Polda Riau adakan Penilaian Program Quick Wins di Satpas SIM Polres Kampar

Sejak dilakukannya pengerjaan plengsengan aliran sungai oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) ,  Bawas TMMD ke 106 yang di pimpin oleh Sertu Sugianto selalu berada di lokasi mengawasi pembangunan aliran sungai yang dibangun sepanjang 150 meter.

dengan pembangunan plengsengan aliran sungai sekunder di sisi kiri kanan lahan sawah masyarakat berharap dapat berpotensi mengairi lahan persawahan seluas 500 H  lebih dan menjamin kebutuhan air persawahan petani.

BACA JUGA:  Kedubes RI Di Wellington Imbau Warga Indonesia di Selandia Baru Wapada

Menyikapi kegiatan tersebut Komandan koramil 0816/08 Kabon Kapten lnf I Made Sudiadnyana menyampaikan ” kegiatan tersebut merupakan bagian dari pendamping TNI dengan Rakyat melalui peningkatan hasil produksi pertanian di desa Kupang dan Semambung, yang memiliki struktur tanah  yang datar serta subur,” Ujarnya..[] Try Agust

Komentar