oleh

Pencalonan Bocank Sebagai Ketua KONI Meranti Semakin Menguat

Kabartoday, Meranti,- Rapat Konsolidasi 20 Pengurus Cabang Olahraga (Cabor) yang digelar, Rabu malam (24/07/2019) bertempat di ruangan rapat Kopitiam Jalan Diponegoro Selatpanjang adalah silaturahmi dan utk menegaskan dukungan mereka kepada Hendrizal alias Bocank untuk menjabat selaku Ketua Umum KONI Kepulauan Meranti, Periode 2019-2023 tak akan berubah.

Dalam rapat konsolidasi antar cabor tersebut, turut hadir saudara Hendrizal atau yang akrab disapa Bocank, Ketua Keluarga Olahraga Tarung Drajat (KODRAT) Meranti, sekaligus merupakan calon yang akan mengikuti kontestasi pemilihan Ketua Umum KONI, pada Musyawarah Organisasi Kabupaten (Musorkab) Meranti, bulan Agustus mendatang.

Dikatakan Bocank, “Saya, berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Ketua-ketua cabor yang telah mendukung saya dan Insya Allah, seandainya saya dipercaya untuk memimpin KONI kedepan, saya akan libatkan setiap 1 org perwakilan dari cabor dalam kepengurusan KONI. Hal ini akan mempermudah kordinasi dengan seluruh cabor. Katanya dihadapan peserta rapat.

BACA JUGA:  Oknum GBD Rangkap Jabatan Sebagai Sekdes Ehosakhozi

Kemudian lanjutnya lagi, “Saya juga bersedia dan telah menandatangani Fakta Integritas, bilamana saya tidak amanah dalam menjalankan tanggung jawab maka silahkan teman-teman mengajukan mosi tidak percaya berdasar bukti-bukti, maka saya siap mundur dan apabila saya tetap bertahan silahkan teman expose melalui media.” Tegas Bocank.

Adapun pengurus cabor yang turut hadir pada Rapat Konsolidasi tersebut antara lain ialah, Ketum beserta Sekum FPTI Hariyanto dan Rohman, Ketum berserta Sekum PABBSI M. Rusli dan Hidyat, Ketum IMI Daru Waskito Cahyo, Sekum PGSI Dedi A, Sekum IPSI Mohd. Heru P, Sekum MUAYTHAI Junawan, Ketua serta Sekum PERCASI Sembiring dan Harizal, Ketua PERPANI Natiran, Ketum PTMSI H. Hasan Basri, Sekum PBVSI Nasrul, Komisaris Teknis TAKRAW Sunaji, Ketum FORKI H. Arifuddin Ali, Askab PSSI Marfizal, Ketum KODRAT Hendizal, serta sejumlah cabor lainnya.

BACA JUGA:  Terkelin Rotasi Tujuh Pejabat Tinggi Pratama Pemkab Karo

Sunaji mewakili cabor TAKRAW Maranti, menyampaikan, “Dari pengurus cabor Takraw tegas kami mendukug saudara Bocank, untuk maju selaku calon Ketum KONI Meranti pada Musorkab Bulan Agustus nanti, tentunya dengan harapan agar KONI kedepan akan lebih bersinergi dengan setiap cabor yang ada demi kemajuan olahraga di Meranti, selain itu saya juga usulkan agenda pertemuan dan Konsolidasi antar ketua-ketua cabor seperti ini agar kedepan lebih sering digelar guna membangun rasa kebersamaan dan keakraban.” Disampaikan Sunaji dalam Rapat tersebut.

Hal senada juga disampaikan, Ketum FORKI H. Arifuddin Ali, bahwa seluruh cabor yang hadir sepakat satu suara untuk mendudukung saudara Bocank dalam pemilihan Ketua Umum KONI Meranti, pada Musorkab yang akan digelar pada tanggal, 6 dan 7 Agustus 2019 menatang. Selain dinilai memiliki komitmen dan integritas, kita sudah sangat mengenal sosok beliau dalam beberapa organisasi yang digeluti, selain sebagai salah satu Ketum cabor KODRAT Meranti. Kepada seluruh cabor, selain memberi dukungan kepada Bocank sebagai Ketum KONI, saya berharap juga agar ikut mendukung setiap kebijakan beliau nantinya dalam memajukan bidang olahraga kita di Meranti.” Ucap Ketum FORKI Meranti.

BACA JUGA:  Elyasa: Penahanan Eggi Sudjana Berpotensi People Power Besar 22 Mei

Demikian halnya dengan pengurus cabor yg hadir, mereka semua menyatakan satu suara, dlm proses pemilihan nanti. Menurut mereka, lumrah terjadi lobi-lobi dukungan dalam pemilihan seperti ini tapi, Insya Allah dukungan mereka kepada saudara Bocank tak akan berubah. Mereka akan tetap satu barisan hingga hari pemilihan nantinya.[] Alfan

Komentar