oleh

Pengangkatan Sumpah Jabatan Dan Pelantikan BPD Desa Bangsri Sukodono

Kabartoday,Sidoarjo – Desa Bangsri Kecamatan Sukodono Kabupaten Sidoarjo,menggelar acara pelantikan Badan Permusyawaratan Desa (BPD),Jum’at (25/10/2019) malam. Bertempat di pendopo balai Desa Bangsri .

Acara tersebut,selain dihadiri PJ Camat Sukodono,hadir pula Bupati Sidoarjo H.Saiful Ilah,Kapolsek Sukodono,Danramil tokoh agama,tokoh Masyarakat,juga Masyarakat setempat.
Dalam pengambilan Sumpah Jabatan.

dalam sambutannya Bupati Sidoarjo H.Saiful Ilah berpesan kepada para anggota BPD yang  baru dilantik menyampaikan ” BPD merupakan Mitra Kerja Kepala Desa atau  penghijauan, yang mempunyai andil dalam setiap putusan  demi kemajuan pembangunan Desa, membawa aspirasi masyarakat untuk di samaikan keada pemerintah desa,”

BACA JUGA:  Keharmonisan Prabowo-Sandiaga Tepis Berita Hoax

Lebih lanjut Bupati juga menyampaikan ” bentuk program pembangunan desa,  akan di bahas bersama sama Pemerintah Desa bersama perangkat-perangkatnya,tentu tidak terlepas dengan kehadiran tokoh Agama dan tokoh masyarakat untuk bekerjasama,semoga ketujuh anggota BPD dapat bersinergi dengan pemerintah Desa,”  Terangnya.

Adapun anggota BPD periode 2019-2025 telah dilantik yaitu: Fajar Mukti Wibowo, Khoirul Anas, Syamsul Hidayat, Husnuddin, Syaful Anas,Sudarsono dan Nur Asiyaten.[] Tri Agus

BACA JUGA:  Listiani Beberkan Ketidaknetralan Gubernur Jateng

Komentar