oleh

Pengendara Motor Tewas di Underpass Tol JORR Bintara

Kabartoday, Bekasi – Telah terjadi kecelakaan tunggal pengemudi motor jenis Honda Vario warna merah hitam dengan noomor polisi B 3061 TWI di jalan raya KH Noer Ali Kalimalang tepatnya di bawah underpass tol JORR Bintara arah Kota Bekasi, Kamis (9/1/2020) sekitar pukul 22.46 Wib.

Menurut keterangan saksi mata Oyo seorang pengemudi ojek online di tempat kejadian perkara (TKP), korban diduga terpelanting dan membentur aspal dengan kondisi helm lepas, seketika ada darah keluar dari bagian kepala.

“Ada darah keluar dari dalam kepala korban, mungkin karena kondisi jalan yang licin, korban oleng jalan licin seharian diguyur hujan, “ucap oyo kepada kabartoday.co.id.

BACA JUGA:  Sukses Pelantikan Jokowi dan Ma'ruf Amin Gelarn Doa Bersama Yatim Piatu

Masih sambungnya, korban diperkirakan berumur 34 Tahun, dan dari pakaian yang di gunakan saat terjadi kecelakaan, korban menggunakan seragam security.

Dikabarkan bahwa kondisi jalan raya KH Noer Ali, Kalimalang kota Bekasi mengalami kemacetan panjang sekitar satu kilometer arah Bekasi akibat banyak pengendara motor yang menepi untuk melihat di tempat kejadian perkara (TKP).

BACA JUGA:  Peduli Kondusivitas Investasi di Banyuwangi, PWS dan Pegiat Lingkungan Gelar Diskusi

Saat awak media kabartoday.co.id mengiformasikan kepada Kasat Lantas Polres Kota Bekasi, AKBP Ojo Ruslani prihal kecelakaan yang terjadi dibawah underpass tol Bintara Bekasi, pihaknya langsung merespon.

“Innalilahi, kapan itu mas? Tanya AKBP Ojo. Hari ini Ndan, sekitar pukul 22.45 Wib, jawab wartawan. Ok…ok, makasih infonya mas, “ucapnya.

Saat ini kejadian tersebut masih dalam penanganan petugas.[]Tom

Komentar