oleh

Pengguna dan Pecandu Narkoba Ayo Sembuh Rehab di PANI

-Aktual-381 views

Kabartoday, Jakarta, Bertempat dikediaman Dewan Pembina DPW PANI DKI dr. Jabbar Ibrahim di Kelapa Gading, Minggu (9/6/2019) mengatakan ayo mau sembuh rehab melalui Ormas Pegiat Anti Narkoba Indonesia.

“Melalui PANI bisa, kami kasi produk Norland, herbal asal China. Ikut 2 pekan saja, “kami akan keluarkan segala ‘racun’ yang ngendap ditubuh si pengguna atau pecandu. Demikian dikatakan dokter Alumnus Unhas Makassar jebolan 1998 itu kepada Kadiv. Humas DPP PANI Bamsoer KWRI.

“Ini sudah berumur 10 tahun Pak nanti bapak boleh jalan-jalan ke Macau Hongkong. Saya bisa gitu sering, asal bapak berprestasi di Norland. Ormas PANI, ujar Jabbar, baru join dengan Norland 2 minggu langsung konsen untuk rehab. “Ucapnya.

BACA JUGA:  Tempo Akan Dilaporkan Tim Mawar Ke Bareskrim, Apa Saran Dewan Pers? 

Lanjut ia, nanti ulang tahun ke 11 Norland, di sana di 3 negara itu membuat satu paket ya. Ada paketnya Jadi Bapak tinggal memilih paket namanya silver pakainya 12 juta 150 ribu, ada juga paket Gold 24 juta ada lagi Paket namanya 36 juta Paket Platinum.

“Ada juga yang murah Paket Senior Rp. 3,9 Juta, inshaa Allah kita jamin sembuh dan sehat kembali usai di detoks. “Ulas Jabbar Ibrahim.

BACA JUGA:  Jalih Pitoeng: Aksi Akbar Super Damai di Depan DPR RI Ditunda

Dijelaskan Jabbar, sebarkan cerita tentang pola ini ke orang lain yang mau sehat untuk datang ke kantor DPW PANI DKI, atau PT. Norland di Lt.18 Hermina Tower, Kemayoran Jakarta Pusat. Setiap jam 14.00 Wib itu ada pelatihan dan tiap hari kerja.

“Pak Sekjen DPP PANI Ir. H. Arse Pane sudah pernah hadir. Ikut 2 pekan beliau, setelah itu dijelaskan semua tentang penyakit-penyakit yang mau di detoks, “ujar Jabbar Ibrahim seraya mengingatkan 21 Juni ini akan berlangsung metode detoks di Puncak, Bogor Jawa Barat.(Bbg)

Komentar