oleh

Pengusaha Sukses Siap di Calonkan Jadi Bupati Karawang

Kabartoday, Karawang – Para pengusaha yang tergabung dalam komunitas pengusaha GenPro Chapter Karawang, mendaulat H. Aep Saepullah untuk menjadi Calon Bupati (Cabup) Karawang dalam Pilkada Karawang tahun 2020 mendatang.

Sosok H. Aep Saepullah, merupakan seorangĀ  pengusaha sukses asal Karawang yang sudah merambah menjadi pengusaha Nasional.

Para pengusaha yang mendaulat H. Aep tergabung di dalam komunitas pengusaha GenPro Chapter Karawang, dimana di dalamnya banyak di isi oleh para petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Dalam sesi tanya jawab di akhir kegiatan halal bihalal dan ‘Sharing Session Business Success Story Genpro Chapter Karawang’, yang digelar di Ballroom Hotel Swiss Belinn Karawang lantai 3, beberapa waktu lalu, Aep ditanya langsung oleh Ketua DPW PKS Jawa Barat, H. Akhmad Syaikhu yang juga masih merupakan Pembina GenPro Jawa Barat.

BACA JUGA:  Gara-Gara Penghulu KUA Ngaret, Pasangan Calon Manten Hampir Batal

Usai ditanya mengenai kesediaanya untuk mencalonkan diri sebagai Cabup Karawang di Pilkada tahun 2020 mendatang, Aep terlihat agak gugup menjawab pertanyaan dari petinggi PKS ini. Namun demikian, Aep menyatakan kesediaannya untuk menjadi Cabup Karawang di Pilkada 2020 mendatang. Bahkan Aep mengaku sudah mendapatkan restu dari pihak keluarga terutama dari istrinya.

“Ini sesi akhir ya, namun begitu tadi Ustd Syaikhu menyampaikan, saya langsung teeeng… Baik Pak Ustadz, alhamdulillah ini memang pertanyaan yang ….,” ucap Aep dengan nada gugup.

BACA JUGA:  Pelaku Perampasan Motor Asal Lumajang di Tangkap Massa di Mlandingan

Dikatakan Aep, segala sesuatu memang harus dipersiapkan, “Ya Alhamdulillah, saya juga berkomunikasi dengan temen-temen pengusaha yang sejawat di kontraktor, komunikasi memang ada seperti itu (nyalon bupati). Jadi mungkin ini yang terbesar buat saya temen-temen yang mempunyai keinginan sama. Apa sih susahnya menjadi eksekutif, justru yang susah itu jadi ketua DKM, bukan jadi eksekutif, “ujarnya.

Aep juga menyebut telah mendapatkan restu dari orangtuanya dan istrinya untuk maju menjadi calon Bupati Karawang 2020.

BACA JUGA:  Dugaan Pungli Oknum Pengajar SMAN 1 Perhentian Kampar Semakin Kuat

Saat kembali ditanya oleh Akhmad Syaikhu kesiapan menjadi Karawang 1 (Bupati), Aep dengan lantang menyatakan sangat siap.

Di tempat yang sama, Ketua GenPro Chapter Karawang, H. Syamsuri mengatakan, dalam rapat-rapat konsolidasi yang dilakukan GenPro Chapter Karawang, akhirnya mengerucut ke satu nama untuk diusung sebagai calon Bupati Karawang periode 2020-2025, yaitu H. Aep Saepulloh yang merupakan pengusaha sukses sekaligus salah satu putra terbaik Karawang.

“Kami ingin Karawang ke depan dipimpin oleh pengusaha sukses yang soleh dan peduli terhadap masyarakat Karawang, “tandasnya.(Aziz)

Komentar