oleh

Pentinggya  Protokol Kesehatan Dimasa Pandemi Covid-19, Kapolsek Curug  Bersama TNI POLRI Gelar Operasi Yustisi

Guna untuk mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19, Serta kesadaran masyarakat yang masih kurang,tentang bahanya  wabah virus corona,untuk itu  Kapolsek Curug Bersama dengan gabungan TNI POLRI serta Satpol PP Menggelar Operasi Yustisi di kecamatan curug.

Operasi Yustisi kali ini berlangsung di jalan raya STPI curug kampung candu kelurahan curug kulon, kecamatan curug kabupaten tangerang.

Sembilan orang terjaring razia pada Operasi Yustisi yang digelar Polsek Curug Polres Tangerang selatan, Jum’at (25/9/2020) pagi.

BACA JUGA:  Satgas Yonif 734/SNS Jadi Guru Serentak di Ambon

Kapolsek Curug M.H Panjaitan mengatakan, operasi dilakukan di titik lokasi keramaian. Bersama petugas gabungan dari TNI, Polri, dan Satpol PP mengamankan 9 orang.

“Rinciannya empat orang kena teguran, sanksi sosial lima orang “, kata Kapolsek dikonfirmasi,

Lebih dalam Kapolsek mengatakan, operasi yustisi untuk penguatan yang lebih besar. Ia juga menyebut, bukan hanya menuntut masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan, tetapi juga mereka yang tidak patuh akan dikenakan sanksi yang lebih berat.

BACA JUGA:  Sekda Pemalang: Pemilihan Kades Lebih Heboh Ketimbang Caleg

Selain mendisiplinkan warga saat PSBB. Pihaknya pun memeberikan masker kepada sejumlah warga yang kedapatan tidak memakai masker.

“Kita pun tetap mengedepankan edukasi terhadap masyarakat baik perorangan atau pelaku usaha untuk patuh dan paham terhadap protokol kesehatan,” Tutupnya []MUL

Komentar