oleh

Penurunan grafik COVID-19 di Jakarta tak kendurkan Peraturan Prokes di Wilayah Kecamatan Palmerah

Kabartoday, Jakarta, Menurunnya suspect penderita Covid 19 di beberapa wilayah Jakarta ternyata tidak menurunkan semangat dari para aparat pemerintah untuk tetap terus mengingatkan masyarakat agar tertib dan tetap melaksanakan 3M, hal ini dilakukan sebagai salah satu keawajiban dari aparat pemerintah terkait hingga tercapainya target 0% penderita Covid di Indonesia.

3 pilar Kecamatan Palmerah melaksanakan operasi di wilayahnya. Dimulai dengan Apel dan pengarahan personil dihalaman kantor Kecamatan Palmerah, pada (1/4).

melihat pada fenomena masyarakat yang mulai mengendur protap 3M maka dilakukan tindakan untuk mengingat karena melihat semakin meningkatnya kegiatan masyarakat mengharuskan aparat pemerintah melakukan operasi pengentatan PSBB.

BACA JUGA:  Agung Menyambangi Kantor Partai Gerindra Untuk Mengambil Formulir Pendaftaran Bacabup Sidoarjo

Dalam pelaksanaan monitoring kegiatan patroli bersama Tiga Pilar, terdapat hasil penindakan berupa pembubaran kerumunan di jalan Bakti, teguran terhadap 5 tempat usaha/warung makan/resto/cafe yang berada di Jl. H. Taisir, Jl Kemanggisan Ilir 3, Jl bakti dan Jalan kamboja. Disamping itu dilakukan tindakan BAP + Teguran tertulis pada beberapa rumah makan maupun warung makan.

BACA JUGA:  Pengendara Motor Tewas di Underpass Tol JORR Bintara

Kegiatan ini dimonitor oleh Bapak Teguh NA selaku PLT Kasatpol PP kec Palmerah dibantu Danru 3, Personil Satpol PP Kecamatan & Kelurahan, Intel Polsek Palmerah, Unsur Koramil, Unsur Polsek Palmerah dan Satpel Perhubungan.

Bisa dikatakan situasi KamTibMas secara keseluruhan pada saat pelaksanaa kegiatan terbilang kondusif dan aman terkendali.

Diharapkan dengan adanya operasi pengetatan ini semakin meningkatkan kesadaran dari masyarakat agar menerapkan 3M, tetap menjaga jarak dan kedepannya nanti mampu mengangkat kembali roda ekonomi masyarakat yang terpuruk hingga bangkit dan menggeliat menuju masyarakat mandiri dan penuh kesadaran akan arti pentingnya lingkungan yang sehat dan madani.
(ArMa)

BACA JUGA:  Paska Pengukuhan 7 Korwil, FWJ Gandeng BKPM Genjot Pengembangan Usaha

Komentar