oleh

Perawat RSUD Kab Tangerang Meninggal Tersengat Binatang Jenis Serangga

Kabartoday, Kab Tangerang – Diduga seorang tenaga medis perawat RSUD Kabupaten Tangerang meninggal dunia setelah kurang lebih satu jam digigit hewan sejenis serangga yang mirip tomcat. Awalnya korban merasakan gatal, sesak dan badan panas.

Yudi Kepala Humas RSUD Kabupaten Tangerang membenarkan peristiwa meninggalnya pegawai medis yang digigit serangga, “saya belum bisa memastikan bahwa serangga tersebut adalah Tomcat, “katanya di RSUD Kab Tangerang, Sabtu (20/4/2019).

BACA JUGA:  Penobatan Dt Lintang Kampau dan Gindo Batuah, Sekda Kampar : Jaga Falsafah Tali Bapilin Tigo, Tigo Tungku Sajorangan

Lebih lanjut ia mengatakan sanpai saat ini pihaknya belum mengetahui tindakan lanjutan untuk penanganan masalah pemusnahan hewan tersebut, “sejauh ini masyarakat belum merasa resah terkait serangan serangga tersebut, “ucapnya.

Sementara Corah Kabid Pelayanan Kesehatan Dinkes Kabupaten Tangerang menyatakan dari hasil diagnosisnya, korban mengalami syok anafilaktik karena digigit serangga, “syok anafilaktik adalah suatu reaksi alergi yang parah dan mengancam nyawa, “jelasnya.(Mul)

Komentar