oleh

Pererat Tali Silaturahmi Desa Kadu Adakan Pengajian Rutin Bulanan

Kabartoday, Kabupaten Tangerang,– Warga Desa Kadu Kecamatan Curug, menyelenggarakan pengajian di aula desa kadu setiap bulan yang di koordinir oleh majelis ulama indonesia (MUI) desa kadu.

Dalam pengajian rutin bulanan ini dihadiri oleh KH Zaki Alyamani, RT, RW, muspika, ormas, aparat desa setempat dan ibu-ibu dari desa kadu serta tokoh masyrakat.

Kepala desa kadu M. Asdiansyah SH mengatakan, “Acara pengajian rutin ini bertujuan untuk membangun masyarakat desa kadu yang religius. Selain untuk memperdalam ilmu agama, pengajian ini juga dapat menjalin silaturahmi antar umat Islam di Desa Kadu”.
Adapun harapannya, “dapat menyatukan warga desa kadu dalam kegiatan ini yang mudah – mudahan mendapat ridho allah swt. Serta dapat menyampaikan informasi – informasi yang ada di lingkungan desa kadu “. ujarnya
Jumat, (07/02/2020).

BACA JUGA:  Ketum KWRI Sikapi UKW Dewan Pers, Bukanlah Produk UU Pers

Oleh karena itu, pemerintah desa selalu mendukung kegiatan ini karena berdampak positif untuk kehidupan masyarakat.
Sesuai dengan visi dan misi pemerintah desa, tentang mengedepankan masyarakat yang religius dibidang agama. “Mudah – mudahan masyarakat desa kadu ikut serta dalam hal pengajian setiap bulannya dengan rutin”. ucap ketua bpd desa kadu Marfi Junaini.
(MI)

BACA JUGA:  Perampok Asal Magelang di Bekuk Resmob Polres Situbondo

Komentar