oleh

Peringati Hari Bhakti Adiyaksa ke-59, Kejari Pemalang Gelar Jalan Sehat

Kabartoday, Jateng – Diusinya yang sudah melebihi setengah abad, Kejaksaan Negeri (Kejari) Pemalang menggelar jalan sehat dan berbagai lomba lainnya dalam rangka hari Bhakti Adhyaksa ke-59.

Kepala Kejari Pemalang, Ferizal, SH, MH., melepas langsung peserta jalan sehat dari halaman Kantor Kejari menuju rute yang ditentukan hingga kembali ketitik finish. Gelaran tersebut menjadi rangkaian peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HAB) ke-59 tingkat Kejari Pemalang pada Minggu14 Juli 2019.

Ferizal menyebutkan bhakti sosial sebelumnya menjadi bukti kepedulian pegawai Kejari pada sesama.

BACA JUGA:  Satgas Banops Urdokkes Polres Cilegon Patroli Kesehatan di Pospam Wisata Anyer

Video Hari Bhakti Adhyaksa ke 59, Kejari Pemalang Apresiasi Dukungan Masyarakat

“Ini merupakan syukur kita dan dedikasi teman-teman Kejari Pemalang sebagai jadinya hari Bhakti Adhyaksa ke-59. “Kata Ferizal dihalaman kantor Kejari Pemalang, Jalan Pemuda No-30 Mulyoharjo, Minggu (14/7/2019).

Dijelaskannya, sesuai instruksi Kejaksaan Agung, puncak peringatan HBA ke-59 untuk dilakukan hari ini. Sebelumnya acara dibuka dengan upacara dan dilanjutkan rangkaian kegiatan jalan sehat, lomba memasak Nasi Goreng, dan lomba mewarnai gambar untuk anak-anak.

BACA JUGA:  Dua Wisatawan Asal Bandung Tenggelam di Danau Biru Tangerang

Melalui tema acara, ‘Tingkatkan Pengabdian Demi Kemajuan atau ke Unggulan dan Keutuhan Negeri.’ Pihak nya berharap di HBA ke-59, Kejari Pemalang harus semakin meningkatkan kinerjanya, serta dukungan dari masyarakat.

“Kami bagian dari masyarakat, untuk itu kita sama-sama membangun dan mengawal dalam penegakan hukum diwilayah Kejaksaan Negeri Pemalang. ”pungkasnya.(Rae)

Komentar