oleh

Perkuat Solidaritas Biker 234 SC Indonesia Touring Lintas Jabar

kabartoday, Jakarta,-  Komunitas sepeda motor Biker 234 SC Indonesia yang digawangi oleh KRMH Sahid Abishalom BNSS ini sudah banyak memiliki Korwil (Koordinator wilayah).

Korwil Biker 234 SC Indonesia DKI Jakarta sendiri di ketuai oleh Royan Khalifah, yang sudah memiliki puluhan anggota tersebar di lima wilayah DKI.



Dalam rangka menjalin silaturahmi sesama Biker 234 SC Indonesia, korwil 234 SC DKI melakukan touring lintas Jabar pada hari Jum’at (4/9) dengan beranggotakan 18 biker diantaranya adalah ketua Korwil DKI ( Royan Khalifah) dan Alie Abel selaku sekretaris, persinggahan pertama yang mereka kunjungi adalah Regwil 234 SC Cianjur, mereka tiba pada pukul 08.00 wib, mereka disambut oleh ketua Regwil yakni Sony Farhan lalu mereka melanjutkan perjalanan dengan tujuan ke Regwil Ciamis, sesampainya disana pada pukul 19.00 wib mereka disambut oleh ketua Regwil Ciamis Alex Malinda hingga pukul 20.00 wib.

Para Biker 234 SC Indonesia Korwil DKI Jakarta akhirnya tiba di Pangandaran pada pukul 22.30 wib, dan disambut oleh Tushendar selaku ketua Regwil 234 SC Pangandaran.



Keesokkan harinya para anggota Biker 234 SC Indonesia yang berjumlah puluhan itu (anggota Korwil DKI dan Korwil Jabar) berkumpul menjadi satu, guna mendengarkan arahan dari pemimpin mereka.

Royan Khalifah dalam sambutannya mengatakan, ” saya berterima kasih kepada seluruh jajaran 234 SC Jabar yang sudah membantu lancarnya kegiatan ini, terkhusus kepada ketua Korwil 234 SC Jabar yakni IR Ichwan Achmadi Rachmad dan wakilnya Muhammad Kazi. saya ingin nantinya komunitas ini bisa berkembang sebagai wadah dengan tujuan yang positif, ” ujarnya.

Royan juga menyinggung tentang bagaimana prospek pariwisata yang berada di wilayah Jabar, Ia mengatakan, “wilayah Jabar ini tidak kalah loh dengan Bali untuk obyek wisatanya, dari pegunungan hingga pantainya banyak memiliki potensi yang bagus, jadi untuk wisatawan yang dari DKI dan jawa harus dicoba itu, daripada jauh – jauh ke Bali, salah satu contohnya, lobster di Pangandaran ini, rasanya enak banget dan harganya juga tidak mahal, “tutur Royan.

BACA JUGA:  Jumsera Desak Kapolri Usut Tuntas Kekerasan Terhadap Jurnalis di 22 Mei
Royan Khilafah (ketua korwil 234 SC DKI Jakarta)

Royan Khalifah juga menginginkan ada program dari Biker 234 SC Indonesia selain aksi sosial, dan keolahragaan, nantinya ada program yang bertujuan mengangkat pendapatan setiap daerah sehingga kita bisa mencukupi kebutuhan pokok kita dari dalam negeri kita, ” pungkasnya. (Andi)

Komentar