oleh

Pernyataan Abdi Cukup Untuk Seret ketua UED SP ke Hotel Prodeo

Kabartoday, Kampar – Dugaan manipulasi data yang dilakukan managemen UED SP Desa Tasik serai Timur semakin terkuak dan jelas. Alasan untuk tidak mengakui perbuatan keji UED SP Desa Tasik serai Timur kepada warga, sudah tidak dapat di tutup-tutupi lagi, bahkan keberanian warga untuk menjelaskan kebobrokan dan kebohongan managemen UED SP dalam menjalankan tugasnya pun sudah dibuka

Melalui video pernyataan warga yang bernama Abdi salah satu korban manipulasi telah memaparkan kejadian yang sudah menimpanya.

Disebut dalam video tersebut, “Sekitar tahun 2018 yang lalu saya pernah mengajukan pinjaman sebesar 30 juta rupiah, dengan segala kelengkapan dokumen persyaratan pengajuan pinjaman sudah saya berikan ke pihak Managemen UED, namun hingga saat ini saya tidak menerima pinjaman uang tersebut. “Kata Abdi.

BACA JUGA:  Solidaritas Kuli Tinta "RepublikNews" Berbagi Takjil

Yang menjadi keberatanny adalah bukan karena usulan pinjaman dirinya tidak keluar, akan tetapi karena namanya di cantumkan di daftar pinjaman, bahwa sekarang ini ia disebut telah memakai Uang dari UED SP Desa Tasik serai Timur dengan jumlah yang cukup besar, yakni berjumlah 60 juta rupiah.

“Tentu saja saya dalam permasalahan ini sudah sangat di rugikan, terutama mengenai tercantumnya nama saya dalam daftar pinjaman yang saya sendiri tidak pernah merasakan diberikan pinjaman tersebut sampai detik ini. “Bongkar Abdi.

BACA JUGA:  Polda Maluku Hentikan Penyelidikan Dugaan Korupsi Pemotongan ADD Kabupaten SBB 2017

Abdi juga membeberkan informasi tersebut di dapatinya dari sumber yang memang bisa di percaya, dan data tersebut sudah banyak beredar di kalangan masyarakat Desa Tasik serai Timur.

“Jadi bila mengacu kepada seluruh keterangan yang sudah di dapat, sebenarnya para korban bisa membuat laporan ke pihak Kepolisian, sebab disini sudah jelas bahwa pihak dari managemen UED SP Desa Tasik serai telah melakukan Tindak pidana PERBUATAN CURANG.(Pjr)

Video pernyataan Abdi

Komentar