oleh

Pernyataan Polisi Atas Kematian Parulian Hutapea

Kabartoday, Bekasi – Kematian Pimpinan Redaksi media Lensaperistiwa.com, Parulian Hutapea menjadi PR penegakkan hukum dalam mengungkap misteri dibalik meninggalnya sang wartawan investigasi ini.

Parulian terakhir ditemukan tak berjawa di depan ruko Kp.Sampora, Desa Jaya Sampurna, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, jawa barat pada hari Jum’at (12/4/2019), sekitar pukul 17.30 Wib.

Kapolsek Serang Baru Bekasi, Ajun Komisaris Polisi Wito,SH yang di lansir dari media online Media bhayangkara news.com mengatakan, bahwa korban bersama kawannya mendatangi kediaman Aseng untuk melakukan konfirmasi perihal keberadaan Aseng bersama dengan seorang Perempuan sebut saja namanya “Soimah” disebuah hotel yang berada di wilayah Jonggol beberapa waktu yang lalu.

BACA JUGA:  Ketua Umum PA 212 Jadi Tersangka Pelanggaran Pemilu

Berdasarkan keterangan yang diberikan Aseng. Mencuat isu bahwa ucapan petugas Kepolisian Serang Baru mengatakan korban bersama kawannya meminta sejumlah uang kepada Aseng (intinya mau memeras), Aseng sambil menunjuk kearah perempuan yang ikut ke hotel adalah istri Aseng.

Kapolsek Serang Baru, AKP Wito, SH saat ditemui wartawan menjelaskan setelah terjadi adu mulut antara Aseng dan korban tiba-tiba kawan-kawan korban lari meninggalkan korban seorang diri, di saat itulah korban langsung pingsan disangka Aseng korban pura-pura. Maka di bantu bersama rekannya Aseng membawa Korban keluar dari rumahnya dengan mobil,

BACA JUGA:  Hadiri Deklarasi Relawan Capres 01, Bupati Pemalang Sebut Sebagai Kader Partai

“Pengakuan Aseng, korban setelah pingsan dirumahnya lalu dibawa dengan mobil dan di taruh di depan sebuah warung (ruko) yang berada di per tigaan Kampung Sampoerna sampai akhirnya ditemukan warga dalam keadaan tidak bernyawa,”Ucap Wito.

Setelah kepolisian Serang Baru mendapatkan laporan dari masyarakat ada mayat tergeletak, beberapa anggota meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan setelah dilakukan pemeriksaan tidak ditemukannya ada tanda-tanda kekerasan terhadap tubuh korban, namun di temukan dari saku korban obat bertuliskan lsosorbide dinitrate (ISDN) dan setelah di cek obat tersebut adalah untuk mengatasi nyeri dada pada orang kondisi penyakit jantung.

BACA JUGA:  Sorong Membludak... Eggi Sudjana Tampil Smart Bersama Sandiaga Uno

“Saya berharap untuk teman-teman yang selama ini jalan dengan korban agar dapat memberikan informasi dan keterangan sekecil apapun untuk mengungkap dugaan kematian Parulian ini. “ucap Wito.(Tom)

Next… Selanjutnya, tim wartawan yang dimotori biro kabartoday.co.id Kabupaten Bekasi, dan redaksi akan merilis fakta dan membuka tabir misteri kematian Parulian Hutapea.

Komentar