oleh

Pernyataan Sikap DPD Partai Demokrat DKI Jakarta

-Hukum-159 views

 

Kabartoday, Jakarta – di mana yang kontroversi banyak opini – opini lahir terkait dengan Pak SBY Sebagai Ketua umum kemudian juga ada situasi yang tidak benar. Menjawab dari perkembangan situasi saat ini terkait ada yang berupaya untuk menggelar Kongres Luar Biasa(KLB) partai Demokrat, secara tegas pengurus DPD Partai Demokrat DKI Jakarta menolak.

“Merespons wacana KLB yang dihembuskan oleh beberapa tokoh senior partai Demokrat, kami berpandangan bahwa tidak ada sesuatu kegentingan yang memaksa sehingga partai Demokrat harus melakukan KLB” ungkap H. Santoso, SH selaku Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta pada konprensi pers di jalan raya Bambu Apus, Jakarta Timur, Sabtu 15 Juni 2019.

BACA JUGA:  IPW: Sang Koruptor itu Ternyata dibekerjakan Sebagai Konsultan Di Bareskrim Polri.

Tampak yang hadir selain Ketua DPD, ada Sekretaris H. Misan Samsuri, SE dan pengurus lainya.
Ditambahkan juga bahwa dibawah kepemimpinan Ketua Umum Bapak Prof. Dr. Susilo Bambang Yudoyono partai Demokrat masih on the track berada pada jalur yang tepat. Meminta DPP Untuk bersikap tegas sesuai AD – ART Partai Demokrat Kepada pengurus / kader Partai Demokrat yang menciptakan kegaduhan dengan mengusulkan KLB & bentuk cara lainnya yang memecah belah Partai Demokrat.Tegas H.Santoso, SH Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta. (Bbg)

BACA JUGA:  PDIP Minta C1 Plano Dibuka saat Hitung Suara

Komentar