oleh

Persiapan Deklarasi Condet Untuk Prabowo Sandi

Kabartoday, Jakarta – Demokrasi pemilu 2019 telah membawa dampak ke seluruh lapisan masyarakat. Masyarakat tidak menginginkan kehilangan momen untuk sama-sama menentukan nasib bangsa lima tahun kedepan.

Hal yang sama juga dilakukan warga Condet Jakarta Timur. Dengan penuh harapan baru, mereka menyambut hajatan lima tahunan pemilu Indonesia.

Dikatakan H. Nur Ali Ketua Deklarasi Condet, bahwa rakyat sudah cerdas dan menginginkan perubahan. Slogan #2019GantiPresiden dinilai tepat dan mampu membius rakyat yang tidak pernah mengerti politik, menjadi mengerti.

BACA JUGA:  Sandiaga Uno Hadir Dideklarasi Kemenangan Dan Tepis Ia Diusir

“Kami warga Condet sepakat dan yakin akan mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Sandi di Pilpers 17 April 2019 nanti. “Kata H. Nur pada kabartoday.co.id, Senin (11/3/2019).

lebih lanjut diutarakan H. Nur, dukungan dan antusiasme masyarakat Condet pada Prabowo Sandi sungguh luar biasa‚Ķ “Kami berikan penghormatan dan apresiasi akan hadirnya calon pemimpin idaman, tertumpu pada Prabowo -,Sandi untuk Indonesia Adil dan Makmur. “Ucapnya.

BACA JUGA:  Kuasa Hukum Jalih Pitung Laporkan KPU dan Bawaslu Ke DKPP

Terlihat dari video yang berdurasi 0,21 detik, warga Condet bergotong-royong memasang spanduk Banner ukuran raksasa sebagai bentuk keikhlasan dukungan dan harapan baru untuk Indonesia.

“Banner raksasa yang kami dirikan bertuliskan Condet Bersholawat menyambut Prabowo Sandi, bahkan spanduk raksasan itu Bukan hanya di pasang di jalan Prapatan Hek Kramat Jati Jaktim, tetapi di berbagai titik jalan. “Ungkap H. Nur.

BACA JUGA:  Ibu Satu Ini Bukan Sembarang Caleg

Kami berharap, semoga Prabowo Sandi atau orang-orang dekatnya melihat ini…. Semoga setiap lelah dan keringat tertumpuh menjadi berkah….’

“Jangan lupa, datang dan satukan pemikiran, semangat perjuangan untuk kemenangan Indonesia pada hari Ahad, 24 maret 2019 di Lapangan Poncol, Jl Batu Alam Condet, Jakarta Timur. “Ajak H. Nur.(Iyan/red)

Video terkait

Komentar