oleh

Persita Tangerang kalahkan Sriwijaya FC 1-0

Kabartoday, Kabupaten Tangerang,- Gol tunggal Sirvi Arvani pada pertandingan ke-16 Liga 2 2019 membawa kemenangan Persita Tangerang berhadapan Sriwijaya Fc di Stadion Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Kamis (12/9/2019).

Walau menang, pelatih Persita Tangerang Widodo C Saputro tak memungkiri pada babak kedua pertandingan para pemain terbawa permainan Sriwijaya Fc.

“Sriwijaya bisa memanfaatkan momen mereka bisa mengatur Irama atau tempo permainan sehingga para pemain dari kita terbawa,” ujar Widodo.

BACA JUGA:  MAJELIS PERS: Serukan Tolak RKUHP Karena Berpotensi Ancam Kemerdekaan dan Kebiri Kebebasan Pers

Raih tiga poin dari dikandang sendiri tak lantas pendekar cisadane berpuas diri. Dan akan terus melakukan evaluasi agar dapat bermain lebih baik.

“Secara organisasi memang dia bagus dan pemain-pemain juga banyak yang berpengalaman jadi itu yang mesti kita harus terus evaluasi lihat di sepak bola itu kan, terus bergulir seperti roda di satu sisi ada di bawah di satu sisi di atas,” jelasnya.

BACA JUGA:  Sidoarjo Jadi Tuan Rumah Laga Kejurnas Renang Antar Club Se Indonesia Jatim Open 2019

“Kita evaluasi terus supaya berkembang dan mudah-mudahan di pertandingan berikutnya Kita juga bisa memperoleh hasil yang maksimal,” tukasnya.

Dengan kemenangan ini, Persita Tangerang langsung naik ke peringkat kedua klasemen sementara Liga 2 2019 Grup Barat, tepat di bawah Sriwijaya FC. Mereka telah meraih 28 angka dari 16 laga yang telah dijalani.(MSR)

BACA JUGA:  Anies Baswedan Ikut Menandu Keranda Jenazah Naufal Rosyid⁣

Komentar