oleh

Personil Gabungan TNI POLRI Amankan Puluhan Pelajar Yang Hendak Unjuk Rasa  ke Gedung DPR RI

Kabaratoday, Kabupaten Tangerang Banten – Polisi menangkap puluhan pelajar menegah ke atas asal Kabupaten Tangerang Banten yang akan hendak ikut aksi demo penyampaian penolakan Omnibus Law UU Cipta Kerja di Jakarta.

Puluhan pelajar ini ditangkap saat melintas di Jalan Raya Gatot Subroto, Desa Kadu Jaya, Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang menggunakan truk dan mobil pikap, Mereka diduga terprovokasi seruan aksi demo penolakan UU Cipta Kerja di DPR RI, Jakarta.

Berdasarkan pantauan awak media sampai pukul 12.00 WIB, gelombang pelajar yang hendak berangkat ke Jakarta masih berdatangan, Sedangkan pelajar yang sudah terjaring diamankan di Polsek Curug , Polres Tangerang selatan  untuk didata dan dipulangkan.

BACA JUGA:  Roman Sibuea Posting di Akun IG nya Soal Direktur Utama PT 3D Jadi DPO

“Dari 59 orang mereka (pelajar) kita akan data dan menghubungi keluarga nya untuk dipulangkan kerumah,” Ungkap Kapolsek Curug Kompol M.H Panjaitan, SH.

Dalam pengamanan aksi unras hari ini, Selasa (13/10/2020) personel Polres Curug dibantu dari Polres Tangerang Selatan dengan menerjunkan 123 personil, Sedangkan Anggota Koramil 02/curug sebanyak 45 orang dipimpin Kapten Inf Dwi Saputro. []MRT

BACA JUGA:  Masyarakat Situbondo Deklarasi Tolak Kerusuhan

Komentar