oleh

Pertama Masuk Kerja, Sekda Kampar Gelar Open House

Kabartoday, Bangkinang Kota – Sekretaris Daerah Kabupten Kampar Drs Yusri,M.Si pada hari pertama masuk kerja pasca mudik lebaran, Pemda Kabupaten Kampar menggelar Open House dirumah Dinasnya di Jl TauankubTambusai Bangkinang Kota, senin (10/6/19).

Yusri juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) mulai dari Kepala Dinas, Sekretaris, Kabid, Kabag, Kasi sampai ke Staf, selain itu juga baik dari Tenaga Harian Lepas (THL), Tenaga Suka Rela (TKS) sampai ke Clening Service (CS) dlingkungan pemda Kampar serta organisasi lainnya yang telah sudi memenuhi undangan tersebut.

“Trimakasih untuk rekan-rekan semua yang hadir, saya melihat hampir semuanya yaa berkumpul disini. Libur hari raya Idul Fitri sudah usai, mulai hari ini kita kembali beraktifitas seperti semula dan saya meminta semuanya tetap saling menjaga komunikasi, tetap mempererat silaturahmi dan terus bekerja untuk membangun kabputen Kampar ini. “Ucap Yusri.

BACA JUGA:  Arogan, Pengurus KNPI SBB Minta Bupati Copot PJ Kades Lumahpelu

“Open house yang dimulai pada pukul 08.30 wib pagi tersebut terlihat lebih kurang 80% ASN di lingkungan pemda Kampar hadir dan damenikmati makanan dan minuman yang telah disediakan.

“Allhamdulillah makanan seperti Nasi, Sate, Batagor, Bakso, Soto, minuman serta makanan buah-buahan lainnya terlihat habis. Artinya para tamu yang hadir menikmati apa yang telah kami sediakan.”ujar Yusri”.

BACA JUGA:  KAI Gandeng Universitas Esa Unggul Gelar TKD

Harapnya, jadikan silaturahmi ini sebagai langkah baik, dan ibadah bagi semua untuk menata kehidupan berbangsa dan bernegara.(Pjr)

Komentar