oleh

Pesan Prabowo; Jangan Sampai Kemenangan Kita Dirampok Lagi

Kabartoday, Jakarta – Ribuan massa pendukung capres 02 Prabowo-Sandiaga kembali padati rumah dan jalan raya menuju kediaman Prabowo Subianto di Kartanegara 4, Jakarta, Jum’at (19/4/2019).

Rakyat tumpah ruah sampai radius 1 Kilo meter di jalan raya dari kediaman Prabowo. Massa pendukungnya juga memadati Jl. Sriwijaya dan sekitarnya.

Momen tersebut dikatakan Jubir Badan Pemenangan Nasional (BPN) Dahnil Anzar Simanjuntak bahwa rakyat berkumpul dikediaman Prabowo Subianto untuk sujud syukur bersama sekaligus merayakan kemenangan Prabowo -Sandi dan Kemenangan rakyat Indonesia.

BACA JUGA:  TITO KARNAVIAN SANGAT TEPAT UNTUK TUGAS MENDAGRI

“Kami yakini kemenangan untuk Prabowo dan Sandiaga sudah di depan mata, untuk itu rakyat bersama kami menggelar sujud syukur. “Kata Dahnil di Kartanegara.

Sementara Prabowo berpesan kepada semua pendukungnya, kepada rakyat Indonesia, dan semua partai koalisi untuk tetap mengawal suara.

“Kita kawal terus suara kemenangan rakyat, jangan sampai kemenangan kita ini dirampok atau dimanipulasi lagi. “Kata Prabowo.

BACA JUGA:  Dewi Grace Selebritis Baru Dengan Optimis Tinggi

Sebelumnya, Prabowo juga sudah meminta maaf kepada para tetangganya yang mungkin terganggu, karena diakuinya siang dan malam rakyat dari berbagai daerah terus menerus mendatangi rumahnya.(Hrs)

Komentar