oleh

Petahana Kades Serdang Wetan Ingin Lanjutkan Pembangunan dan Program baru Desa

Kabartoday, Kabupaten Tanggerang – Pemilihan Kepala Desa Serentak (Pilkades) di wilayah Kabupaten Tangerang sudah mulai pada tahapan berkampanye.

Setiap para calon kades sudah mengkampayekan dirin ke masyarakat dengan menyampaikan visi-misi dan program kerja unggulannya.

Seperti hal nya petahana Suhartono Calon Kades dari Desa Serdang Wetan, Kecamatan, Kabupaten Tangerang, yang sudah mulai berkampanye menyampaikan program-program keunggulannya.

BACA JUGA:  Kodam XVI/Pattimura Cetak 45 Perwira Jurnalis

Suhartono mengatakan bila terpilih kembali ia akan melanjutkan beberapa progam pembangunan infrastruktur di desa dan berbagai sarana prasarana publik lainnya.

“Saya akan melanjutkan infrastruktur pembangunan, sarana pendidikan, ekonomi kreatif, pemberdayaan kemasyarakatan, meningkatkan Badan Usaha Milik Desa (Bumdes), serta berbagai program lainnya.” katanya, Selasa (26/11/2019).

Semasa ia menjabat sebelumnya ia sudah mendapatkan berbagai penghargaan dari Pemerintah Daerah, seperti penghargaan MTQ, PKK, UMKM, dan juga pernah ada dari pemerintah Papua yang datang untuk study banding mempelajari BumDes ke desa Serdang Wetan tersebut.

BACA JUGA:  Bawa 400 Butir Proyektil, Warga China Ini Diamankan Petugas Bandara Internasional Juanda

Menurutnya semua kemajuan perkembangan didesa harus bekerjasama dan saling gotong royong dengan masyarakat agar pembangunan di desa dapat tercapai sepenuhnya.

“Bila saya terpilih kembali harapan saya bisa bermanfaat untuk masyarakat. Saling bekerjasama gotong royong untuk memajukan desa kita bersama-sama.”ungkapnya. [] MM

Komentar