oleh

Petinggi PMJ Ngecek Kondisi Brigadir Scriciprenia Paranoid di RS Polri Sukanto

Kabartoday, Jakarta – Suasana Idul Fitri 1 Syawal 1440 H masih terasa dalam suasana dan tugas yang di emban sangat padat oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Gatot Eddy Pramono beserta jajaran.

Dirinya beserta jajaran PMJ baru bisa menyempatkan waktu untuk berkunjung ke Rumah Sakit Polri Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (10/6/2019) pagi.

Kunjungan Kapolda dan jajarannya untuk melihat kondisi terakhir Brigadir Defri Zu’ama Amarullah yang bertugas sebagai anggota Bhabinkamtibmas Polres Metro Depok yang mengalami Scriciprenia Paranoid dan dirawat dalam ruang tahanan Rumkit Rs Polri Sukanto.

BACA JUGA:  Bupati Sergai Buka Festival Seni Qasidah (FSQ) XVI Tahun 2019

Kapolda Metro Jaya juga didampingi oleh Kapolres Metro Depok Kombes Pol. Didik Sugiarto dan Kabid Propam Polda Metro Jaya Kombes Pol.Jhon Charles Nababan.

Sementara dalam pengamanan route kunjungan tersebut, Polres Jakarta Timur menerjunkan sejumlah 20 personil untuk mengamankan situasi jalur yang di lintasi orang nomer satu di wilayah hukum Metro Jaya itu.

BACA JUGA:  Oknum Pengurus Desa Tanjung Intan, Diduga Punglikan BPNT

“Yaaa kurang lebih 20 personil tadi diturunkan untuk pengamanan pak Kapolda, dan kurang lebih pukul 06.15 WIB beliau meninggalkan Rumkit RS Polri Sukanto Kramat Jati, Jakarta Timur. Situasi lancar dan kondusif lalu lintas normal, “kata Kanit Patroli Iptu Riyanto.(Tom)

Komentar