oleh

Petualangan DPO Kasus Narkoba Berakhir Dijeruji Besi Polres Kampar

Kabartoday, KAMPAR – Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar ringkus seorang Pelaku Narkoba di Desa Batu Belah Kecamatan Kampar, Rabu (27/2/2019) Siang.

Tersangka Kasus Penyalahgunaan Narkoba yang diciduk Aparat Kepolisian ini adalah JN (Lk 44) warga Dusun II Desa Batu Belah Kecamatan Kampar Kabuoatrn Kampar.

Bersama Pelaku turut diamankan Barang Bukti 3 Paket Narkotika jenis Shabu yang dibungkus plastik, HP dan beberapa Barang Bukti lainnya terkait kasus ini.

BACA JUGA:  Gustu PP Covid-19 Kabupaten Kepulauan Aru Sosialisasi New Normal Life

Pengungkapan kasus ini berawal pada Rabu (27/2/2019) Sianh sekira Pukul 13.30 WIB, saat itu Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa DPO Kasus Narkoba yaitu JN masih sering mengedarkan Narkotika di wilayah Desa Batu Belah.

Menindaklanjuti informasi tersebut, Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan JN dimana sebelumnya DPO ini sempat berupaya melarikan diri.

BACA JUGA:  Pengendara Motor Tewas di Underpass Tol JORR Bintara

Setelah Pelaku diamankan, kemudian petugas melakukan penggeledahan yang didampingi oleh Aparat Desa setempat dan ditemukan 3 Paket Narkotika jenis Shabu terbungkus Plastik Bening di dalam Botol yang dibalut Lakban dan disembunyikan di Kantong Celana Belakang Pelaku. Selanjutnya, Pelaku dan Barang Bukti dibawa ke Polres Kampar untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

BACA JUGA:  Kapten Inf I Made Sudiadnyana Pantau H -3 Penyelesaian Pembangunan Plesengan

Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH melalui Kasat Narkoba Iptu Asdisyah Mursid SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Asdi bahwa Tersangka dan Barang Bukti telah diamankan di Polres Kampar untuk menjalani proses penyidikan. (Pajar)

Komentar