oleh

Petugas Amankan Pengguna Sabu di Desa Sungai Liti

Kabartoday, Kampar Kiri – Unit Reskrim Polsek Kampar Kiri Amankan Seorang Pelaku Narkoba pada Selasa malam (9/7/2019) di wilayah Desa Sungai Liti Kecamatan Kampar Kiri.

Tersangka kasus narkoba yang diciduk Aparat Kepolisian ini adalah AN (31) warga Desa Sungai Liti Kecamatan Kampar Kiri Kabupaten Kampar.

Bersama pelaku turut diamankan sejumlah barang bukti antara lain 1 paket sedang dan 1 paket kecil narkotika jenis shabu, ratusan lembar plastik klip bening untuk tempat shabu, 1 unit Hp dan beberapa peralatan penggunaan shabu serta uang tunai sebesar Rp 150 ribu.

BACA JUGA:  Empat Fraksi di DPRD Banyuwangi Dipimpin Kaum Hawa

Pengungkapan kasus ini berawal pada Selasa malam (9/7) sekira pukul 21.00 wib, saat itu Panit Reskrim Polsek Kampar Kiri Ipda Khamry Gufron mendapat informasi dari masyarakat, bahwa akan ada transaksi Narkotika di Pos Ronda Dusun Mata Air Desa Sungai Liti Kec. Kampar Kiri.

Menindaklanjuti informasi tersebut Ipda Khamry beserta Tim Opsnal Polsek langsung mendatangi lokasi untuk melakukan penyelidikan.

BACA JUGA:  Caleg DPRD PDIP Doddy Akhmadsyah Matondang Resmi Dilaporkan Ke Mabes Polri

Setelah memastikan keberadaan target, sekitar pukul 22.30 wib dilakukan penggerebekan di Pos Ronda Dusun Mata Air Desa Sungai Liti dan diamankan seorang pria AN (31).

Selanjutnya dilakukan penggeledahan dan didapat barang bukti 1 paket sedang dan 1 paket kecil narkotika jenis shabu serta sejumlah barang bukti lainnya.

Kapolsek Kampar Kiri Kompol Yulisman S.Sos saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersangka.

BACA JUGA:  Jelang Lebaran, Stok Beras dan Gula Wilayah Sorong, Raja Ampat, Tambrauw Mencukupi

“Pelaku dan barang bukti telah diamankan di Polsek Kampar Kiri untuk menjalani proses hukum lebih lanjut, “jelasnya.(Pjr)

Komentar